Perdana, Pembinaan Pegawai FITK IAIN Syekh Nurjati Setelah Rehat Karena Pandemi

Perdana, Pembinaan Pegawai FITK IAIN Syekh Nurjati Setelah Rehat Karena Pandemi

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan kegiatan pembinaan Pegawai setiap hari Senin mulai pukul 08.00 sampai 09.00 yang diawali pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020 setelah lama tidak dilaksanakan dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Dalam rangkaian materi kegiatan Pembinaan Pegawai FITK bertempat di ruang Auditorium FITK lantai 5. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker dan duduk berjarak.

Pembinaan pegawai FITK IAIN Syekh Nurjati kali ini dibuka oleh Dekan FITK, Dr. H. Farihin, M.Pd, dihadiri oleh Wadek 1 dan Wadek 2, Kabag FITK, Kasubag-kasubag FITK, Staf fakultas, Staf Jurusan, Staf Lab. PLP dan Staf Laboratorium MIPA. Pada pembinaan pegawai FITK kali ini yang dibicarakan mengenai perkuliahan semester Ganjil TA. 2020/2021.

Kegiatan pembinaan pegawai FITK adalah upaya agar para pegawai  mampu meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam kesinergian pengelolaan sumber daya dengan manajemen yang baik.