PGMI Jalin Kerjasama dengan UIN Sunan Kalijaga

PGMI Jalin Kerjasama dengan UIN Sunan Kalijaga

Pada pertengahan Februari 2016 yang lalu, jurusan PGMI IAIN Syekh Nurjati Cirebon menjajaki kerjasama dengan jurusan PGMI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka mengembangkan jurusan PGMI IAIN Syekh Nurjati Cirebon menjadi lebih baik.

“Kerjasama yang kami lakukan menitikberatkan pada kerjasama bidang penelitian, forum-forum ilmiah, program jurnal nasional, dan program penjaminan mutu” Ungkap Kajur PGMI Syibli Maufur, M.Pd.

Pada penandatangan kerjasama tersebut, pihak PGMI IAIN Syekh Nurjati Cirebon ditandatangani langsung oleh Kajur PGMI Syibli Maufur, M.Pd. dan Sekjur PGMI Atikah Syamsi, M.Pd.I Sementara itu pihak PGMI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ditandatangi oleh Kajur PGMI UIN Sunan Kalijaga Sigit Prasetyo, M.Pd.Si. dan disaksikan langsung oleh Dekan FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr. H. Tasman, MA.

Atikah Syamsi, M.Pd.I menambahkan bahwa kerjasama ini selain menitikberatkan pada kerjasama bidang penelitian, forum-forum ilmiah, program jurnal nasional, dan program penjaminan mutu juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturrahim diantara dua institusi tersebut. (Arifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *