Pascasarjana

Magister Sejarah Peradaban Islam

Visi
Menjadi pusat unggulan pendidikan pasca sarjana yang berbasis
multikulturalisme dengan fokus pada pengembangan Islamic Cyber
University, dalam mewujudkan World Class University yang mampu
memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan moderasi
beragama di Indonesia dan dunia tahun 2025.

Misi
1. Menyediakan pendidikan pasca sarjana yang berbasis multikulturalisme dan moderasi beragama, dengan mengembangkan Islamic Cyber University sebagai program unggulan yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.
2. Meningkatkan kualitas pendidikan pasca sarjana dengan memperkuat kurikulum, metode pengajaran, dan sistem evaluasi yang berorientasi pada pengembangan keterampilan dan kemampuan praktis yang dibutuhkan oleh dunia kerja.
3. Menjalin kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan, pemerintah, dan industri untuk mengembangkan program pascasarjana yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan dunia kerja.
4. Meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat dengan mengembangkan Islamic Cyber University sebagai pusat riset dan pengembangan teknologi informasi yang mampu memberikan kontribusi dalam mengatasi berbagai tantangan dan masalah sosial yang dihadapi oleh masyarakat.
5. Mengembangkan budaya akademik yang inklusif dan menghargai keragaman, dengan mempromosikan dialog antar budaya dan agama serta menjaga keberagaman sebagai kekayaan bangsa.
6. Meningkatkan tata kelola dan manajemen program pasca sarjana dengan mengimplementasikan prinsip-prinsip good governance, transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi aktif dari berbagai pemangku kepentingan.