Lembaga Penjaminan Mutu

Rapat Kordinasi Lembaga Penjaminan Mutu : Progress and Planning Agenda

Senin, 19 Februari 2024, LPM kembali mengadakan rapat kordinasi bertajuk laporan dan perencanaan kegiatan di tahun 2024. Rapat ini sekaligus memberikan gambaran utuh kepada 2 pegawai yang baru dirotasi ke LPM, Yayah dan Tati. Agenda Rapat ini diawali dengan arahan pa Ketua, Ayus A.Y, progress pengajuan Tukin, progress kegiatan dan penyerapan anggaran, perencanaan agenda di bulan Februari dan Maret. 

Dalam arahannya, Ketua LPM, Ayus A.Y mengatakan bahwa., kita memiliki agenda besar dalam mengawal program akreditasi unggul yang dicanangkan oleh rektor dan disepakati dekanat dan direktur, bedah Surat Edaran tentang penataan prodi dan SE terkait akreditasi mesti kita lakukan. lanjut disampaikan mohon disampaikan progress dan ajuan tukin agar selesai di hari ini, dan kepada Bu Yayah dan Bu Tati semoga cepat bisa menyesuaikan dengan ritme kerja di LPM yang lumayan padat dengan agenda-agenda yang akan disampaikan oleh sekretaris LPM.

 

Pada kesempatan ini , Kapus AUdit dan Kordinator Gugus Mutu tidak hadir dikarenakan sedang mengikuti kegiatan pelatihan Audit di UIN SUKA Jogjakarta selama 5 hari. Sampai saat ini, berkas ajuan sudah disiapkan tinggal 3 lampiran untuk Guru Besar dan sudah di kontak masing-masing personnya, sambung Bu Ery dan Bu Yayah, sementara itu, berkas ajuan pencairan sudah disiapkan untuk kegiatan-kegiatan di bulan Januari tinggal menunggu kesiapan dari pihak keuangan menurut Heru selaku staf administrasi dan layanan di LPM demikian pula tentang cetak baligho agenda sudah di percetakkan menurut Qohar.

Beberapa aspek penting dalam surat edaran penataan prodi sudah dikirimkan pada tahun sebelumnya dan tidak ada penambahan prodi baru untuk alih izin operasionalnya, menurut Toheri dan Ery. Sementara itu, terkait dengan prodi baru akan dibuatkan surat ajuan akreditasi prodi baru ke BAN-PT dan perpindahan akreditasi prodi PJJ PAI ke PAMDIK akan dilanjutkan secara khusus.