Rektor IAIN Cirebon, Lantik Pejabat Struktural dan Non Struktural

IAIN Cirebon –  Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Prof. Dr. H. Aan Jaelani, M.Ag, melantik Basiran, S.Ag.,MA dari jabatan lamanya sebagai Kabag TU FEBI ke dalam jabatan barunya sebagai  Tenaga Pendidik (Dosen). Sementara untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Basiran, diisi  Aef Saefuzzaman, S.Ag sebagai Kabag TU FEBI. Beliau, Aef Saefuzzaman,S.Ag sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Asrama Haji Embarkasi Bekasi. Jum’at 03 November 2023.

Dalam sambutannya Prof Aan, menyampaikan harapannya agar pejabat yang dilantik memiliki kemampuan yang profesional bersama-sama membangun dan mewujudkan Cyber Islamic University agar IAIN Syekh Nurjati Cirebon menjadi salah satu perguruan tinggi keagamaan negeri yang mempunyai ciri khas kekuatan teknologi digital, yang nantinya akan dimanfaatkan pada penelitian, pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.

Program prioritas utama adalah melakukan perencanaan program, kerja produktif dan inovatif untuk membangun islamic university, seperti kerjasama dibidang industri, pengembangan kompetensi tenaga kependidikan, peningkatan profesionalisme dosen yang terprogram khususnya pejabat akademik letkor kepala dan guru besar sebagaiman percepatan pasca Peratuan Mempan RB No. 01 tahun 2023, beliau berharap keunggulan yang dimiliki oleh kita dapat dilakukan oleh para pejabat yang dilantik terkait kemempuan digital di lingkungan IAIN cirebon.

Kemudian Cyber Islamic University diharapkan bisa membumi dengan perubahan besar pada prilaku pembelajaran dosen dan mahasiswa dengan kekuatan teknolgi dan informasi, sehingga seluruh proses akademik terutama pembelajaran lebih banyak memanfaatkan media digital yang bisa mempercepat pengetahuan. Kemudian terkait Sustainable development Gols (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan) yang harus menjadi pintu masuk kita, untuk ikut serta membangun bersama seluruh negara-negera di dunia sampai tahun 2030, menunjukan berkelanjutan kita sebagai lembaga memberikan kontribusi penting dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk dunia.