Pengumuman Pemenang Sayembara Desain Logo, Himne dan Mars UIN SSC

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Berdasarkan penilaian akhir yang dilaksanakan dalam Focus Group Discussion (FGD) Seleksi Kompetisi Logo, Mars, dan Himne dalam menyongsong Universitas Islam Negeri Siber Syekh Nurjati Cirebon (UIN SSC) yang dilaksanakan pada Jumat, 13 Oktober 2023 di Hotel Grage Kota Cirebon Jl. R.A. Kartini No. 77, Kejaksan, Kota Cirebon dan Live streaming presentasi logo di kanal Youtube IAIN Syekh Nurjati Cirebon (https://www.youtube.com/watch?v=avj_NEqYzXo), maka Tim Juri yang terdiri dari 13 orang unsur pimpinan dan perwakilan Senat IAIN Syekh Nurjati Cirebon memutuskan:

  1. Juara lomba logo UIN SSC

Juara untuk lomba desain logo adalah Asep Saiwan dengan perolehan nilai total 1345, menyisihkan Wahyu Purnomo (perolehan nilai total 1055) dan Kiki Kurniawan (perolehan nilai total 1040).

  1. Juara lomba mars UIN SSC

Juara untuk lomba mars adalah Muhsin Riyadi dengan perolehan nilai total 1065 yang unggul tipis dari Fatihul Fauzi Mustofa Al Karim (perolehan nilai total 1050).

  1. Juara lomba himne UIN SSC

Juara untuk lomba himne juga diraih oleh Muhsin Riyadi dengan perolehan nilai total 1105, menyisihkan Muhamad Syaikhu (perolehan nilai total 1075), Rizkhi Andrian Fermana (perolehan nilai total 825) dan Mukhotob Hamzah (perolehan nilai total 735). Satu peserta dianggap tidak sah karena tidak mengirimkan partitur lagu.

Sebagai tambahan, proses lomba sudah didesain sedemikian rupa agar prosesnya transparan dan melibatkan unsur civitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Para finalis desain logo melakukan presentasi desain logo yang sudah dibuat di depan dewan juri melalui zoom meeting yang ditanyangkan secara langsung di kanal YouTube IAIN Syekh Nurjati Cirebon (https://www.youtube.com/watch?v=avj_NEqYzXo). Dengan demikian, proses penilaian yang transparan terjaga. Dewan juri yang berhalangan hadir secara offline mengikuti presentasi secara online melalui YouTube atau menyaksikan presentasi lewat kanal tersebut, ditambah dengan deskripsi yang sudah diberikan di link penilian via google form.

Pelaksanaan penilaian lomba cipta mars dan himne dilaksanakan secara offline dan tertutup, dilaksanakan oleh dewan juri. Seluruh file audio rekaman mars dan himne, beserta teks lirik disertai kriteria penilaian dikirimkan kepada dewan juri, termasuk dewan juri yang berhalangan hadir. Semua file disimpan di link penilaian via google form dan dapat diakses oleh dewan juri, termasuk dewan juri dapat melakukan pengulangan rekaman lagu mars dan himne.

Kami panitia mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam mengikuti sayembara desain logo UIN SSC. Bagi peserta yang belum berhasil, kami do’akan agar bisa berhasil dan sukses di lain kesempatan di masa yang akan datang.

Demikian informasi ini atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Panitia