Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan

Pelantikan Serentak dan Simposium Rapat Koordinasi ORMAWA FITK: “Transformasi Keperngurusan ORMAWA yang Visioner Menyongsong Integritas FITK Siber Ahsan

Cirebon, 6 Februari 2024Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebonmenyelenggarakan acara pelantikan serentak dan simposiumrapat koordinasi Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FITK dengan temaTransformasi Keperngurusan ORMAWA yang Visioner Menyongsong Integritas FITK Siber Ahsan”.

Acara yang dilaksanakan di Gedung ICC IAIN Syekh NurjatiCirebon ini dihadiri oleh para mahasiswa, pimpinan, dan pengurus ORMAWA FITK. Pelantikan serentak ini menjadimomentum penting dalam memperkenalkan dan mengukuhkan kepengurusan ORMAWA FITK periode 2024-2025.

Dekan IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr. H. Saifuddin, M.Ag, dalam sambutannya mengapresiasi semangat dan dedikasipara mahasiswa FITK yang terlibat dalam kegiatan organisasi. Beliau menyampaikan harapannya agar kepengurusanORMAWA FITK yang baru dapat memberikan kontribusinyata dalam menciptakan lingkungan kampus yang kondusif, serta mampu berinovasi dalam mencapai visi dan misiFakultas.

Tema simposium rapat koordinasi ORMAWA FITK kali ini, yaituTransformasi Keperngurusan ORMAWA yang Visioner Menyongsong Integritas FITK Siber Ahsan”, dipilih untukmenggarisbawahi pentingnya peran mahasiswa dalammerespons perkembangan teknologi informasi dan kebutuhansiber yang semakin meningkat.

Simposium diisi oleh sejumlah pembicara ahli di bidangnya, seperti perwakilan dari dunia industri siber, akademisi, dan praktisi organisasi mahasiswa. Mereka berbagi pandanganmengenai pentingnya integrasi teknologi informasi dalampembinaan kepengurusan organisasi mahasiswa, sejalandengan misi FITK untuk menghasilkan lulusan yang siapbersaing dalam era digital.

Dengan semangat yang penuh, kepengurusan ORMAWA FITK periode 2024-2025 resmi dilantik dan siap menjalankantugasnya. Diharapkan, keberadaan ORMAWA FITK dapatmenjadi motor penggerak bagi mahasiswa dalam menciptakanlingkungan kampus yang inovatif, visioner, dan berintegritassiber.