DIES NATALIES IAIN SYEKH NURJATI CIREBON KE-56

DIES NATALIES IAIN SYEKH NURJATI CIREBON KE-56

Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan Sidang Senat Terbuka dalam rangka kegiatan Diesnatalis IAIN SNJ Cirebon ke 56 bertempat di aula gedung pascasarjana dengan menerapkan prokes. Kegiatan tersebut diawali dengan prosesi yang melibatkan semua unsur pimpinan dengan pakaian khsusus dan dikawal pasukan Menwa memasuki ruang disnatalis.
Kemudian acara dibuka langsung oleh Ketua Senat Institut, dan kemudian dilanjut mendengarkan pidato yang disampaikan langsung oleh Dr. H. Sumanta, M.Ag. (Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon). Dalam kegiatan tersebut juga menampilkan penambilan musikal hadits yang merupakan juara II pada IPPBMM di Yogyakarta.  Kamis (12/8/2021)
Sejumlah rangkaian kegiatan telah disiapkan untuk  meramaikan acara diesnatalies, diantaranya adalah vaksinasi yang  bekerjasama dengan pihak kepolisian, kemudian donor darah, kemudian festival seni  budaya dan penelitian mahasiswa, pekan olah raga dan seni dosen dan karyawan, saresehan alim ulama se wilayah 3 Cirebon, dan terakhir ziarah ke makam para mantan pimpinan IAIN Cirebon sekaligus istigosah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *