IAIN CIREBON RAIH JURARA II PADA CABANG MUSIKALISASI HADITS IPPBMM KE VIII YOGYAKARTA

IAIN CIREBON RAIH JURARA II PADA CABANG MUSIKALISASI HADITS IPPBMM KE VIII YOGYAKARTA

Kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon cabang Musikalisasi Hadits mendapat gelar Juara II pada Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) ke VIII Sunan Kalijaga Yogyakarta, Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag (Warek III) menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada kontingen Musikalisasi Hadits atas gelar juara II yang diraih untuk IAIN Syekh nurjati Cirebon, adapun tim musikalisasi hadits yaitu : Idah Faridah Laily, M.Pd (Official), Muhamad Syaikhu, S.Pd (Official), Puja Kahla Salsabila S, Nabila Elok Hisbiyyah Munirudin, Riyan Hidayat, Muhammad Farhan Nofiansyah, Santoso, dan Faihul Fauzi Mushofahuddin Al Karim. Beliau juga berharap kontingen lainnya dapat menyusul menyumbangkan medali untuk IAIN Syekh Nurjati Cirebon. “Alhamdulillah kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk cabang musikalisasi hadits mendapat juara II, kita sampaian terima kasih kepada tim musikalisasi hadits : Fatihatul Fauzi, Mohamad Farhan, Nofrianysah, Munirudin, dan Nabillah, ini telah menyumbangkan medali terutama untuk IAIN Sykeh Nurjati Cirebon, kita berharap kontingen yang lainya segera menyusul”.

Idah Faridah Laily, M.Pd (Official Musikalisasi Hadits) menyampaikan kegembiraannya tekait kontingen IPPBMM cabang musikalisasi hadits yang mendapat juara II dimana cabang ini baru pertama kali mengikuti perlombaan di IPPBMM. Terkait persiapan, beliau menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah ikut serta membantu tim sehingga dengan persiapan yang terbatas ini, alhamdulilah bisa mendapat juara II. Beliau berharap kedepan mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi, sehingga bisa ikut serta dalam lomba seperti IPPBMM, Pionir maupun yang lainnya.

Sementara itu, Fatihul Fauzi (vokalis musikalisasi Hadits) dengan rekomendasi dari Warek terkait hadits yang disiapkan, dengan segala kesibukan masing-masing teman-teman, alhamdulillah kami bisa fokus latihan instrument, suara dan terutama mental. Kami mencoba fokus di artikuliasasi, kefasihan dan mentalitas dimana itu merupakan poin yang dinilai oleh juri dan alhamdulillah mendapat juara II. Beliau juga berharap ke depan lebih baik lagi untuk hasil yang lebih baik juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *