Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan

PBAK FITK IAIN SYEKH NURJATI CIREBON 2020

Selasa, 22 September 2020 FITK mengadakan PBAK (Penerimaan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) mahasiswa baru tahun akademik 2020-2021 dengan peserta sebanyak 810 Mahasiswa.

PBAK pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena Pandemi pada saat ini pemerintah meniadakan kegiatan yang mengundang kerumunan. Untuk mensiasati hal tersebut FITK menyiarkan PBAK online melalui media live streaming zoom, youtube, dan instagram.

Acara ini menghadirkan Dekan Fakultas FITK (Dr. H. Farihin, M.Pd.), Wakil Dekan I (Dr. H. Suteja, M.Ag.), Wakli Dekan II (Dr. Muslihudin, M.Ag.), Wakil Dekan III (Dr. Saifuddin, M.Ag.), dan Kabag TU FITK (H. Maman Abdurrachmanm SE, MM.).

Selain acara inti Pengenalan Pimpinan FITK Talk Show dan Pemutaran Video Profil FITK. Selain itu ada juga kreasi hiburan oleh mahasiswa FITK berupa penampilan Paduan Suara Tadris Bahasa Inggris, Penampilan Accoustic Oleh mahasiswa Tadris Bahasa Indonesia, Vocal Solo, dan Giveaway.

Semoga dengan adanya PBAK ini mahasiswa baru mendapatkan pengalaman yang bermanfaat dan menjadi mahasiswa yang ARIF (Adaptif, Responsif, Inovatif dan Futuristic). Cerdas Beradaptasi, Cerdas Merespon, Cerdas Berinovasi dan Cerdas Memikirkan tujuan yang ada di masa yang akan datang.