Cirebon 45132, West Java, Indonesia
0231-481264
bsa@syekhnurjati.ac.id

C.5 Keuangan, Sarana dan Prasarana

C.5

Keuangan, Sarana, dan Prasarana

C.5.1 Keuangan
C.5.1.P1.1 Pedoman pengelolaan keuangan
C.5.1.P1.2 SOP Rencana Operasional satuan Kerja
C.5.1.P1.3 SOP Penyusunan Anggaran Satuan Kerja
C.5.1.P1.4 SOP Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban
C.5.1.P1.5 DIPA
C.5.1.P1.6 RKA-KL
C.5.1.P1.7 KAK/TOR
C.5.1.P2.1 RAB Operasional pendidikan
C.5.1.P2.2 Laporan penggunaan anggaran operasional pendidikan
C.5.1.P2.3 RAB  kegiatan penelitian dosen tetap
C.5.1.P2.4 Laporan penggunaan anggaran kegiatan penelitian dosen tetap
C.5.1.P2.5 RAB  kegiatan PkM dosen tetap
C.5.1.P2.6 Laporan penggunaan anggaran  kegiatan PkM dosen tetap
C.5.1.P2.7 RAB  untuk investasi (SDM, sarana dan prasarana)
C.5.1.P2.8 Laporan penggunaan anggaran  untuk investasi (SDM, sarana dan prasarana)
C.5.1.P2.9 SPM (Surat Perintah Membayar)
C.5.1.P2.10 SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana)
C.5.1.P2.11  SPTJM (surat Pernyataan Pertanggungjawaban Mutlak)
C.5.1.P2.12 Laporan Arus Kas
C.5.1.P2.13 Catatan atas laporan keuangan
C.5.1.P2.14 Surat Setoran Pajak (SSP)
C.5.1.P2.15 Laporan keuangan
C.5.1.E.1 Undangan pelaksanaan survei  pengelolaan keuangan dan survei kepuasan
C.5.1.E.2 Daftar hadir pelaksanaan survei  pengelolaan keuangan dan survei kepuasan
C.5.1.E.3 Berita acara survei  pengelolaan keuangan dan survei kepuasan
C.5.1.E.4 Laporan survei   pengelolaan keuangan dan survei kepuasan  serta analisis SWOT
C.5.1.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.1.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.1.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.1.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
C.5.1.P5.1 Berita acara peningkatan kegiatan peningkatan standar profil dosen dan survei kepuasan
C.5.1.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan standar profil dosen dan survei kepuasan

C.5.2

Sarana

C.5.2.P1.1 Pedoman pengelolaan Sarana dan prasarana
C.5.2.P2.1 List data sarana
C.5.2.P2.2 Bukti fisik sarana
C.5.2.P2.3 Laporan Keadaan Sarana
C.5.2.P2.4 Laporan kecukupan dan aksesibelitas sarana pendidikan dan pembelajaran
C.5.2.P2.5 Adanya Sarana teknologi informasi yang cukup
C.5.2.P2.6 Data penggunaan dan peminjaman sarana prodi
C.5.2.E.1 Undangan pelaksanaan survei pengelolaan sarana
C.5.2.E.2 Daftar hadir pelaksanaan survei pengelolaan sarana
C.5.2.E.3 Berita acara survei pengelolaan sarana
C.5.2.E.4 Laporan survei  pengelolaan sarana dan analisis SWOT
C.5.2.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.2.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.2.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.2.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
C.5.2.P5.1 Berita acara peningkatan kegiatan peningkatan standar profil dosen dan survei kepuasan
C.5.2.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan standar profil dosen dan survei kepuasan

C.5.3

Kecukupan dan Aksesibilitas Prasarana

C.5.3.P1.1 Pedoman pengelolaan Sarana dan prasarana (sama dengan dokumen C.5.2.P1.1)
C.5.3.P2.1 List data prasarana
C.5.3.P2.2 Bukti fisik prasarana
C.5.3.P2.3 Laporan Keadaan prasarana
C.5.3.P2.4 Laporan kecukupan dan aksesibelitas prasarana pendidikan dan pembelajaran
C.5.3.P2.5 Adanya prasarana yang berbasis teknologi informasi yang cukup
C.5.3.P2.6 Data penggunaan dan peminjaman prasarana prodi
C.5.3.E.1 Undangan pelaksanaan survei pengelolaan prasarana
C.5.3.E.2 Daftar hadir pelaksanaan survei pengelolaan prasarana
C.5.3.E.3 Berita acara survei pengelolaan prasarana
C.5.3.E.4 Laporan survei  pengelolaan prasarana dan analisis SWOT
C.5.3.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.3.P4.2 Daftar hadir  rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.3.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.5.3.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
C.5.3.P5.1 Berita acara peningkatan kegiatan peningkatan pengelolaan prasarana
C.5.3.P5.2 Pedoman, kebijakan, dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan standar pengelolaan prasarana