Cirebon 45132, West Java, Indonesia
0231-481264
bsa@syekhnurjati.ac.id

Mahasiswa BSA raih prestasi di ajang POROS JATI 2021

Mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Arab IAIN Syekh Nurjati Cirebon berhasil meraih prestasi dalam Pekan Orientasi Riset Olahraga dan Seni IAIN Syekh Nurjati (Poros Jati) tahun 2021 . Mereka adalah Ninik Sugiyarti, Azzah Tulihun Nadiyah dan Nurhayati berhasil meraih juara 1 cabang lomba Musyabaqoh Syahril Quran (MSQ) beregu dan Ahmad Yudi Rifa’i meraih juara 3 cabang lomba kaligrafi.

kegiatan poros jati 2021 berlangsung pada tanggal 20-25 September 2021 yang bertujuan memfasilitasi minat dan bakat mahasiswa serta menjaring bibit unggul yang dapat mewakili IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk berkompetisi dalam berbagai event. Hasil capaian yang diraih oleh mahasiswa BSA sangat diapresiasi oleh pihak jurusan.

kami sangat mengapresiasi daya juang dan capaian yang diraih oleh mahasiswa kami terlebih ini adalah bagian dari upaya peningkatan daya saing mahasiswa BSA dalam berkompetisi terutama peningkatan bakat dan kompetensi mereka, sebagai apresiasi jurusan akan memberi reward kepada mahasiswa yang berprestasi. semoga prestasi-prestasi yang lain akan muncul dari para mahasiswa BSA’ ujar Wakhid Nashruddin.Ph.D selaku kajur BSA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.