Jurusan Bahasa dan Sastra Arab

Mahasiswa Jurusan BSA Berlatih LMS Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2020/2021

Jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA) IAIN Syekh Nurjati melaksanakan pelatihan Learning magement System (LMS) untuk para mahasiswa BSA secara daring melalui google meet pada Jumat (19/2). Berlaku sebagai naras umber bapak Riyanto, ST dari Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) IAIN Syekh Nurjati. Kegiatan ini berlangsung selama dua jam yang buka secara resmi oleh ketua Jurusan BSA, Dr. Wakhid Nashruddin.

‘Pelatihan LMS bertujuan membekali para mahasiswa dalam pengunaan sistem e-learning yang diharapkan dapat membantu pembelajaran yang lebih terintegrasi dan termonitoring. Terutama sebagai langkah kongkrit jurusan dalam membangun sistem pembejaran di jurusan berbasis teknologi sebagaimana visi jurusan yang unggul dalam pembelajaran berbantukan teknologi’ tutur Dr.Wakhid Nasruddin dalam pembukaannya

Penerapan pembelajaran mengunakan LMS diharapkan sudah mulai diterapkan pada pembelajaran semester genap 2020/2021. Dua hari sebelum kegiatan ini jurusan BSA telah melakukan pelatihan serupa kepada dosen di jurusan BSA.

Translate »