C.6.3 Survei Kepuasan Pengguna

C.6.3 Survey Kepuasan Pengguna

Lihat C.6.3.P1.1 Pedoman survei kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanaan pembelajaran
Lihat C.6.3.P2.1 Undangan pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.P2.2 Daftar hadir pelaksanaan survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.P2.3 Berita acara survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.P2.4 Laporan survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran dan analisis SWOT
Lihat C.6.3.E.1 Undangan pelaksanaan rapat  evaluasi survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.E.2 Daftar hadir rapat   evaluasi survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.E.3 Pengolahan data hasil survei
Lihat C.6.3.E.4 Notulensi rapat  evaluasi survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.E.5 Berita acara rapat  evaluasi survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.P4.1 Berita acara tindak lanjut hasil survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.P4.2 Hasil  survei  kepuasan dianalisis dan  digunakan  untuk  perbaikan  proses  pembelajaran  dan  menunjukkan  peningkatan  hasil pembelajaran minimal 2 kali setiap semester
Lihat C.6.3.P5.1 Berita acara peningkatan survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran
Lihat C.6.3.P5.2 Pedoman, kebijakan, instrumen dan program baru yang memuat perbaikan peningkatan survei  kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanan pembelajaran