C.2.3 Sistem Penjaminan Mutu

C.2.3

Sistem Penjaminan Mutu

C.2.3.P1.1 Buku pedoman SPMI
C.2.3.P1.2 Buku kebijakan SPMI,
C.2.3.P1.3 Buku manual SPMI
C.2.3.P1.4 Buku standar SPMI
C.2.3.P1.5 Formulir SPMI
C.2.3.P1.6 Buku panduan pelaksanaan Beban Kerja Dosen (BKD)
C.2.3.P2.1 Berita acara kegiatan Akreditasi Mutu Internal (AMI)
C.2.3.P2.2 C.2.3.P2.2
C.2.3.P2.3 Berita acara kegiatan Akreditasi Mutu Eksternal (AME)
C.2.3.P2.4 Laporan AME
C.2.3.P2.5 Berita acara kegiatan penilaian IKD dan IKTD
C.2.3.P2.6 Laporan IKD dan IKTD
C.2.3.P2.7 Berita acara kegiatan BKD dan LKCH
C.2.3.P2.8 Laporan kegiatan BKD dan LKCH
C.2.3.P2.9 Berita acara pelaksanaan Kode Etik Dosen, Tendik dan Mahasiswa
C.2.3.P2.10 Laporan pelaksanaan Kode Etik Dosen, Tendik dan Mahasiswa
C.2.3.P2.11 Berita acara Pelaksanaan SOP
C.2.3.P2.12 Laporan pelaksanaan SOP
C.2.3.P2.13 Berita acara penggunaan aplikasi online Smart Campus
C.2.3.P2.14 Laporan penggunaan aplikasi online smart campus
C.2.3.P2.15 Berita acara implementasi manajemen resiko (ISO 9001:2015)
C.2.3.P2.16 Laporan implementasi manajemen resiko (ISO 9001:2015)
C.2.3.E.1 Undangan pelaksanaan monev Implementasi SPMI UPPS Prodi
C.2.3.E.2 Daftar hadir pelaksanaan monev Implementasi SPMI UPPS Prodi
C.2.3.E.3 Berita acara monev Implementasi SPMI UPPS Prodi
C.2.3.E.4 Laporan monev Implementasi SPMI UPPS Prodi dan analisis SWOT
C.2.3.P4.1 Undangan rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.3.P4.2 Daftar hadir rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.3.P4.3 Notulensi rapat tindak lanjut hasil monev
C.2.3.P4.4 Berita acara rapat: merumuskan rencana tindak lanjut
C.2.3.P5.1 Berita acara peningkatan implementasi SPMI
C.2.3.P5.2 Pedoman dan kebijakan baru mengenai implementasi SPMI