Rapat Kerja Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah

Rapat Kerja Pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah

Fakultas Ushuluddin Adab Dakwah (FUAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) yang diselenggarakan selama dua hari 7 – 8 April 2021 di hotel Grage Cirebon yang dihadiri oleh Dekanat di Lingkungan FUAD, para Ketua Jurusan FUAD, para Sekretaris Jurusan FUAD, Perwakilan Senat Institut di lingkungan FUAD, Perwakilan Satuan Pengawas Internal, Tim Jurnal FUAD, Tim Website FUAD, Gugus Mutu di lingkungan FUAD dan perwakilan dari instansi lain (tamu dari Negara Madagaskar benur Afrika Mr. Deny Alison, LC., M.Pd).

https://web.syekhnurjati.ac.id/fuad/wp-content/uploads/sites/37/2021/04/WhatsApp-Image-2021-04-09-at-16.14.51-768x576.jpeg

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr. Sumanta, M.Ag dalam sambutannya membuka Rakerpim F.UAD tahun 2021 via zoom meeting menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Rakerpim  FUAD. “Saya memberikan apresiasi yang besar atas terselenggaranya Rakerpim ini, Rakerpim ini merupakan lompatan kegiatan ditengah pandemi dengan  niat yg baik, kemauan yg tulus dan mudah – mudahan menghasilkan hal baik,” ujarnya.

Dalam sambutannya Sumanta berpesan, untuk bersama- sama menguatakan sinergitas dalam penguatan kualitas akademik menuju transformasi  kelembagaan dan transformasi pengelolaan anggaran. “kita mendapatkan mandat yang besar yang sudah disosialisasikan diseluruh satker kementrian agama, mari kita bekerjasama apa yang menjadi kenginginan kita bersama, saling berkoordinasi dari setiap fakultas, kita harus benar- benar melaksanakan mandat ini secara kolektifitas“.

Selain itu, Sumanta menyampaikan terkait terwujudnya moderasi beragama di IAIN Syekh Nurjati Cirebon “mari kita untuk bersama- sama mewujudkan moderasi  beragama mengingat peristiwa akhir-akhir ini sangat membahayakan bagi sesama, ada orang beragama yang tidak memberikan rasa aman tapi malah memberikan ancaman”.