Wujudkan Pelayanan Prima, Staff F.UAD Ikuti Workshop

Wujudkan Pelayanan Prima, Staff F.UAD Ikuti Workshop

Kegiatan Karyawan

Selasa (03/07/18) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (F.UAD) Gelar Workshop.. Kegiatan yang mengangkat tema “Optimalisasi Pelayanan Administrasi Pendidikan terkait Pendaftaran Ujian Menggunakan Aplikasi Smart Campus” ini bertempat di Ruang Laboratorium Komputer Gedung PTIPD IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Dr. H. Darwan, M.Kom Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Kasubag Umum dan Keuangan, Staff Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Staff Umum dan Keuangan, serta para staff jurusan di Lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Dalam paparannya, Dr. H. Darwan, M.Kom menyampaikan terkait dengan alur pengumpulan data ke FORLAP DIKTI. Selain itu, para peserta workshop juga diajak untuk mempraktekkan langsung bagaimana cara melakukan pendaftaran sidang komprehensif dan sidang munaqosah menggunakan aplikasi smart campus. Diakhir sesi peserta workshop juga dikenalkan dengan aplikasi SIVIL (Sistem Verifikasi Ijazah Secara Elektronik) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Semoga dengan workshop ini dapat terwujud pelayanan prima di Lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon