Karya Kecil Ku Dimasa Covid-19

Karya Kecil Ku Dimasa Covid-19

Dunia dilanda pandemi yang luar biasa. Bukan hanya Indonesia saja. Dampak nya pun kami rasakan. Baru saja memasuki gerbang yang besar, gerbang UNIVERSITAS. Dimana kata nya kami akan mencari jati diri yang bebas. Bebas dalam berpendapat, bebas dalam menentukan pilihan dan yang ditunggu bebas dalam berpenampilan. Tapi bebas yang beretika dan santun tentu saja. Semua itu sudah menari dalam otak kami. Membayangkan bagaimana bahagia nya bisa mengeksplor diri untuk lebih baik. Bertemu dengan teman-teman dari berbagai latar belakang, beda daerah bahkan beda bahasa.

Baru sebentar kami menikmati nya, satu semester. Semua harus direngut dengan paksa oleh yang namanya COVID-19. Penyakit yang disebabkan oleh virus yang belum ada vaksinnya. Membuat kami harus mengalah dan mundur satu langkah, untuk maju berlari. Pandemi ini tidak akan menghentikan kreatifitas kami. Walaupun beraktifitas melalui dunia maya dan jarak jauh. Kami masih bisa berkarya. Karya kecil yang akan selalu kami kenang seumur hidup. Tulisan kecil yang kami bukukan menjadi inspirasi untuk kami. Agar kedepannya bisa menulis buku sendiri. Dan bermanfaat bagi orang banyak.
Kami persembahkan sebuah buku yang berisi kumpulan essay bahasa Indonesia, bertema “Perkuliahan Selama Pandemi Virus CORONA” dari kami mahasiswa Jurusan Akuntansi angkatan 2019 Semester 2, dibawah bimbingan Ibu Veni Nurpadillah M.Pd. semoga Essay ini bermafaat bagi pembaca dan untuk kami pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *