Pulsa Gratis Untuk Mahasiswa

Pulsa Gratis Untuk Mahasiswa

Berdasarkan SK Rektor Nomor 1489/In.08/R/HM.01l05/2020. Dalam rangka  pelaksanaan Learning  For  Home  berupa Program  Jarak  Jauh  (distance learning) melaui elearning pembelajarn online/daring khususnya berkenaan dengan pandemi COVID-19, di berikan pulsa paket data internet kepada mahasiwa strata satu (SI) di lingkungan lAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Setiap mahasiswa Strata Satu (S1)  mendapatkan alokasi data pulsa internet sebesar Rp. 35.000,00  selama 3 bulan. Mahasiswa diminta mendaftarkan nomor HP yang dikoordinir oleh Kosma. Diharapkan alokasi anggaran ini dapat membantu mahasiswa dalam pembelajaran jarak jauh Selma pandemic Covid 19 ini berlansung. Dan mahasiswa tetap bersemangat mengikuti pembelajaran sampai akhir semester berakhir.

Terkait  hal teknis  pelaksanaan  kegiatan pemberian pulsa paket  data internet kepada mahasiswa Fakultas/Dekan  sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) berkoordinasi dengan Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD), Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) dan Bagian Akademik & Kemahasiswaan lAIN Syekh Nurjati Cirebon.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *