HIKMASYAR BERBAGI UNTUK SESAMA

HIKMASYAR BERBAGI UNTUK SESAMA

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah (HIKMASYAR) melaksanakan bakti sosial dengan tema “HIKMASYAR BERBAGI”. Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu para mahasiswa yang terdampak lansung akibat pandemic covid 19. Yaitu mahasiswa yang tidak bisa pulang kekampung halaman karena sudah diberlakukannya PSSB di daerah Cirebon.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian HIMAKSYAR. Pandemi covid-19 telah masuk ke Indonesia sejak bulan Maret. Untuk itu perlu usaha dan tindakan bersama. Tanggung jawab tidak hanya oleh pemerintah, tetapi kita semua. Untuk itu, HIMAKSYAR Beraksi ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian menghadapi pandemi di lingkungan kampus.
Bakti social ini dilaksanakan pada hari kamis sampai dengan hari sabtu, pukul 14.00 WIB sampai selesai. Bertempat di Mahad Al-Jamiah IAIN Syehk Nurjati Cirebon. Mahasiswa yang mendapat batuan sebanyak 85 orang. Paket bantuan yang diberikan berupa sembako, masker dan hand sanitizer.
Semoga dengan kegiatan ini dapat sedikit membantu para mahasiswa yang terdampak covid 19 dan meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesame serta menumbuhkan rasa tanggung jawab di hati para anggota HIKMASYAR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *