This is default featured post 1 title

This is default featured post 1 title

To set your featured posts, please go to your theme options page in wp-admin. You can also disable the featured posts slideshow from certain parts of your site if you don't wish to display them. »

This is default featured post 2 title

This is default featured post 2 title

To set your featured posts, please go to your theme options page in wp-admin. You can also disable the featured posts slideshow from certain parts of your site if you don't wish to display them. »

This is default featured post 3 title

This is default featured post 3 title

To set your featured posts, please go to your theme options page in wp-admin. You can also disable the featured posts slideshow from certain parts of your site if you don't wish to display them. »

This is default featured post 4 title

This is default featured post 4 title

To set your featured posts, please go to your theme options page in wp-admin. You can also disable the featured posts slideshow from certain parts of your site if you don't wish to display them. »

This is default featured post 5 title

This is default featured post 5 title

To set your featured posts, please go to your theme options page in wp-admin. You can also disable the featured posts slideshow from certain parts of your site if you don't wish to display them. »

contoh laporan perjadin pada SPI IAIN Syekh Nurjati Cirebon

agar laporan perjadin dilengkapi foto pelaksanaan tugas perjadin dengan pihak yg dikunjungi

 

Laporan tugas FSEI ttg BPK Kemenag Prov. Jabar Bandung2019

 

Template Laporan Perjadin

mengikuti kegiatan rapat dalam kantor (RDK) di luar jam kerja pada fakultas FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon

SPI mengikuti kegiatan RDK pada fakultas tarbiyah FITK berlangsung di ruang dosen FITK

kegiatan RDK ini membahas tentang pengelolaan website pada FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan evaluasi website

kegiatan RDK FITK dilaksanakan hari Kamis tanggal 28 Maret 2019 sejak pukul 16.00 s.d 19.15

kegiatan RDK pada fakultas FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon

kegiatan RDK FITK terkait pengelolaan website yang dikelola di jurusan pada fakultas FITK, kegiatan ini berkoordinasi dengan PTIPD

menerima kunjungan dari SMA Islam Bekasi ke IAIN Syekh Nurjati Cirebon

menerima kunjungan dari SMA IsLam Bekasi ke IAIN Syekh Nurjati Cirebon

kunjungan dari SMA Islam Bekasi ke IAIN Syekh Nurjati Cirebon berlangsung di hari Kamis tanggal 28 Maret 2019 bertempat di gedung aula Pasca sarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon

pemantauan on going proses kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru S.1 tahun 2019 melalui jalur SPAN-UM PTKIN

pemantauan on going proses
kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru S.1 IAIN Syekh Nurjati Cirebon tahun 2019 melalui jalur SPAN-UM PTKIN dengan peserta para guru BK di lingkungan Kab. Cirebon, Kota Cirebon, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka dan Kab. Indramayu

kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru S.1 IAIN Syekh Nurjati Cirebon 2019 dilaksanakan di hotel Aston ruang Diamond 7, sejak pukul 08.00 s.d 16.30, dihadiri para guru BK dan pegawai serta dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon

narasumber kegiatan ini adalah dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan Bapak Setyo Iswoyo praktisi pakar kurikulum dari Jakarta

Paparan Hasil Review RKA-KL oleh Satuan Pengawasan Internal (SPI) bersama Dekan FITK dan jajarannya

Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon melakukan paparan hasil review RKA-KL tahun 2019 Bersama Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FITK) dengan Jajarannya pada hari Jum’at tanggal 21 Maret 2019 bertempat di ruang dosen FITK

 

contoh laporan perjadin SPI

 

 

koordinasi ke Kanwil Bandung dengan tim pemeriksa BPK RI

 

 

 KEMENTERIAN AGAMA RI

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN)

SYEKH NURJATI CIREBON

 

Alamat: Jl. Perjuangan ByPass Sunyaragi Telp. (0231) 481264 Faks. (0231) 489926 Cirebon 45132

Website: www.syekhnurjati.ac.id   E-mail: info@syekhnurjati.ac.id

 

Nomor        : 1199.1/In.08/B/OT.01/03/2019                         15 Maret 2019

Sifat            : Penting

Lampiran    : –

Hal             : Laporan Hasil Koordinasi Penyelesaian hasil pemeriksaan BPK RI

                    Dengan tim Pemeriksa pada Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Tahun 2019

    

Yth. Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon

 

Berdasarkan pelaksanaan koordinasi dengan tim Pemeriksa pada Kantor Wilayah/Kanwil Kementerian Agama/Kemenag Provinsi Jawa Barat, sesuai surat tugas Rektor Nomor: 1199/In.08/B/OT.01/03/2019 tanggal 14 Maret 2019, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

A.  Data Umum

Nama Unit Kerja                       : Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat

Alamat                                      : Jl. Jenderal Sudirman No. 644 Kota Bandung POS 40183,  Telp 022-6032008, Fax. 022-6037850, email; kanwiljabar@kemenag.go.id https://jabar.kemenag.go.id

Waktu pelaksanaan                  : Jum’at 15 Maret 2019

 

B.  Maksud dan Tujuan

  1. Melakukan koordinasi Hasil Pemeriksaan tim pemeriksa BPK RI
  2. Melakukan konsultansi dan klarifikasi terkait konsep temuan pemeriksaan pada IAIN Syekh Nurjati Cirebon

 

C.  Ruang Lingkup

Koordinasi dilakukan terkait hasil pemeriksaan BPK RI pada IAIN Syekh Nurjati Cirebon tahun laporan keuangan TA 2018.

 

D.  Dasar Penugasan

Surat tugas atas nama Rektor Nomor: 1199/In.08/B/OT.01/03/2019 tanggal 14 Maret 2019.

 

E.  Pelaksana Tugas

Koordinasi dilaksanakan oleh Mohamad Fitri (Auditor Madya SPI), selaku ketua tim, Kamalul Iman Billah (Auditor Muda SPI), selaku anggota tim, dan Makbul selaku anggota tim.

 

F.  Waktu dan Tempat Penugasan

Waktu pelaksanaan koordinasi hari Jum’at, tanggal 15 Maret 2019, bertempat di Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat

 

G.  Kegiatan yang dilaksanakan

Dalam rangka koordinasi dilakukan pertemuan dengan Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat Bapak Bukhori, Kabid Penamas Bapak Fathoni, Kabid PAIS Bapak Atoillah, Kasubbag Keuangan dan Perencanaan Ibu Yulita Tria Hernawati, M.Si dan staf pak Hari. dan melakukan audiensi, dan Tanya jawab terkait hasil pemeriksaan oleh BPK RI tahun 2019, serta penyampaian tanggapan dan bukti-bukti bahwa pelaksaaan kegiatan dan pengeluaran anggaran telah sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Tim dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon juga bertemu dengan tim BPK RI yakni ketua tim Bapak Andi Subhi dan anggota tim Bapak Arif, disampaikan permintaan perhatian tim BPK terhadap alasan dari satker IAIN Cirebon terhadap konsep temuan BPK untuk dipertimbangkan.

 

H.  Hasil Koordinasi

Hasil koordinasi sebagai berikut:

  1. Pihak IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyampaikan tanggapan dari Rektor dan penyampaian alasan dan bukti dari IAIN Cirebon terhadap kegiatan dan pengeluaran anggaran yang masuk dalam catatan BPK RI
  2. Beberapa hasil pemeriksaan BPK RI terhadap 9 satker di Provinsi Jawa Barat yang intinya ada 2 garis besar catatan BPK RI yakni terkait temuan SPI yakni pengendalian intern dan temuan kepatuhan seperti kelebihan pembayaran honor pegawai yakni RDK, lembur dan tukin bulan Desember
  3. Temuan kelebihan pembayaran outsourching pada UIN Bandung, temuan kekuarangan volume pekerjaan SBSN, temuan kelebihan pembayaran perjadin karena bentrok dengan daftar hadir finger print dan pembayaran uang makan pegawai

 

I.    Simpulan dan Saran

  1. Agar dilakukan komunikasi dengan tim BPK terhadap konsep temuan yang bisa dilakukan klarifikasi
  2. Agar menjadi perhatian catatan temuan BPK pada IAIN Cirebon untuk kegiatan yang dilakukan tahun 2019, untuk menhindari berulangnya temuan BPK
  3. Agar melakukan pengadaan mesin finger print untuk kehadiran dosen dalam mengajar di kelas, dengan penempatan mesin finger print di jurusan atau fakultas

 

J.   Penutup

Demikian Laporan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami sam­paikan terima kasih.

 

 

Auditor Madya SPI

 

 

 

Mohamad Fitri

NIP. 197609252005011001

 

Anggota Tim

 

 

Kamalul Iman Billah

NIP19690521 200501 1 003

 

Anggota tim

 

 

 

Makbul

NIP19800104 200710 1 002

Tembusan:

  1. Kepala Biro AUAK

pengumuman penjaringan wakil dekan fakultas tahun 2019

 

P E N G U M U M A N
Nomor: 003/In.08/Pansel/03/2019

Assalamu ‘alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati memanggil, membuka dan memberi kesempatan kepada seluruh dosen PNS di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan PTKIN se- Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Wakil Dekan Fakultas pada IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dengan persyaratan sebagai berikut:

A. Persyaratan Calon Wakil Dekan I, II dan III pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam (FSEI) dan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD)

1. Berstatus PNS;
2. Beragama Islam dan berakhlak mulia;
3. Berusia paling tinggi 60 (enam puluh) tahun (pada bulan April tahun 2019);
4. Lulusan Program Doktor/S3
5. Memiliki jabatan fungsional paling rendah Lektor
6. Pernah memangku jabatan tambahan sebagai Wakil Rektor/Ketua Lembaga/Kepala Pusat/Wakil Dekan/Ketua Jurusan atau jabatan yang setara;
7. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah
8. Bersedia dicalonkan/mencalonkan diri untuk menjadi Wakil Dekan
9. Menandatangani pakta integritas berideologi Pancasila dan tidak terlibat pada organisasi terlarang atau organisasi dengan indikasi faham radikalisme dan terorisme, melawan segala tindak korupsi, dan dapat bekerja sama dengan Rektor dan atasan langsung untuk memajukan institut;

B. Jadwal Pelaksanaan, Tempat dan Teknis Pendaftaran:

1. Waktu/Jadwal Pelaksanaan
No. Waktu Uraian Kegiatan
1. 25 – 26 Maret 2019 Pengumuman pemilihan calon melalui website IAIN Syekh Nurjati, media sosial di lingkungan IAIN Syekh Nurjati, dan papan pengumuman
2. 26 Maret – 03 April 2019 Pendaftaran dan penyerahan berkas Bakal Calon kepada panitia, ditutup pada hari terakhir pukul 18.00 WIB
3. 04 – 05 April 2019 Seleksi administrasi pendaftar (bakal calon)
4. 08 – 09 April 2019 Penyerahan berkas calon dari pansel kepada Dekan
5. 10 – 12 April 2019 Laporan hasil seleksi kepada Rektor

2. Tempat dan Teknis Pendaftaran
a. Tempat Pendaftaran di Sekretariat Panitia Pemilihan Calon di Gd. Rektorat Lt. II Ruang Rapat Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jl. Bypass Sunyaragi, Cirebon, Jawa Barat. Dan Gedung baru FSEI (via: H. Juju Jumena, MH), gedung FUAD (via: Wakhit Hasim, M.Hum) serta Gedung O FITK (via: Dra.Hj. Rodliah, M.Ag).
b. Teknis Pendaftaran dapat dilakukan melalui:
– Mengisi formulir pendaftaran;
– Menyerahkan dokumen administrasi meliputi: copy SK PNS, copy SK Jabatan fungsional terakhir, copy KTP, copy ijazah S3/SK Lulus, copy SK Pernah memangku jabatan, copy surat keterangan dokter
– Menyerahkan berkas pakta integritas.
– Diantar langsung ke sekretariat panitia dengan alamat di atas dan atau melalui jasa pengiriman
– Bagi dosen yang telah terdaftar dan mendaftarkan diri pada Pansel Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga dan Kepala UPT, cukup konfirmasi dengan mengisi formulir saja

C. Lain-lain:
1. Tidak ada kegiatan penyampaian visi, misi dan program kerja calon dan tidak dilakukan tes baca tulis Al Qur’an, panitia hanya melakukan seleksi administrasi
2. Panitia tidak menyediakan transportasi, akomodasi, dan konsumsi bagi para calon
3. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung kepada Panitia.

Wassalamu ‘alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Cirebon, 25 Maret 2019

Panitia Pemilihan Bakal Calon Wakil Dekan Fakultas pada IAIN Syekh Nurjati Cirebon periode 2019-2023

Ketua                                                                                      Sekretaris

Ttd                                                                                           Ttd

Drs. H. Wawan Arwani, M.A.                                            Wakhit Hasim, M. Mum
NIP. 19651113 199603 1 001                                               NIP. 19730410 200912 1 001

Visitasi dan Assesment Lapangan Program Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN SYEKH NURJATI

Visitasi dan Assesment Lapangan Program Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN SYEKH NURJATI

satuan pengawasan internal (SPI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon melakukan monitoing pelaksanaan kegiatan konsorsium dosen pada Fakultas UAD

Satuan Pengawasan Internal (SPI) melakukan monitoing kegiatan konsorsium dosen pada fakultas FUAD

kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 6-7 September 2018 bertempat di aula FUAD, kegiatan di hadiri oleh Rektor, Dekan FUAD dan para dosen di fakultas UAD

Powered by WordPress and MasterTemplate