Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018

Cirebon- Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola  Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018;Pengelola Jurnal Awlady pada hari senin, 19 November telah menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola  Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018 dengan tema “Pengelola Jurnal Berbasis OJS Bagi Pengelola Jurnal dan Reviewer Jurnal Awlady”. bertempat di Hotel Grand Tryas Cirebon. Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pengelolaan jurnal/terbitan berkala ilmiah agar bereputasi dan terindeks internasional, mengembangkan jaringan informasi dan komunikasi diantara pengelola jurnal di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon serta sebagai sarana berbagi di dalam inovasi mengelola jurnal.

Acara diawali sambutan oleh Aip Saripudin, M. Pd. Selaku pengelola Jurnal Awlady Kemudian, acara ini dibuka secara resmi oleh Dr. Saefudin Zuhri, M.Ag. ( Wakil Rektor I IAIN Syekh Nurjati Cirebon) yang menekankan pentingnya workshop ini sebagai peningkatan kapasitas manajemen pengelolaan jurnal, yang nantinya akan berkorelasi langsung kepada peningkatan publikasi jurnal di kalangan civitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Secara umum, workshop ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari para pengelola jurnal FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan PAUD Wilayah Cirebon.

Sesi pertama disampaikan oleh Budi Manfaat, M. Pd. Narasumber dengan materi “Peluang dan Tantangan Publikasi Ilmiah Bagi Dosen PTKI. Pada sesi ini, banyak pertanyaan yang diajukan oleh para peserta terkait tantangan-tantangan Publikasi . Sesi selanjutkan pemaparan oleh Busro, M. Ag. lebih banyak memaparkan Pengelola  Jurnal Berbasis OJS Bagi Pengelola Jurnal dan Reviewer.

Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018

Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018 dengan tema “Pengelola Jurnal Berbasis OJS Bagi Pengelola Jurnal dan Reviewer Jurnal Awlady”.

Aip Saripudin, M. Pd.-Pengelola Jurnal Awlady memberikan sambutan pada acara Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018.

Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018 secara resmi dibuka oleh Dr. Saefudin Zuhri, M.Ag. ( Wakil Rektor I IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Narasumber Budi Manfaat, M. Pd. memaparkan materinya “Peluang dan Tantangan Publikasi Ilmiah Bagi Dosen PTKI.

Sesi tanya jawab oleh peserta Workshop kepada Narasumber.

Narasumber Busro, M. Ag. memaparkan materinya Pengelola Jurnal Berbasis OJS Bagi Pengelola Jurnal dan Reviewer.

Narasumber Busro, M. Ag. memaparkan materinya Pengelola Jurnal Berbasis OJS Bagi Pengelola Jurnal dan Reviewer.  

Pembacaan do’a oleg Dr. H. Saifuddin, M. Ag. Sekalian penutupan acara Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018.

Pengelola Jurnal Awlady dan Panitia penyelenggara Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018.  

Foto Bersama Pengelola Jurnal Awlady, Narasumber, Wakil Rektor I, Ketua Jurusan PIAUD dan Peserta Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018.

Foto Bersama Pengelola Jurnal Awlady, Narasumber, Ketua Jurusan PIAUD dan Peserta Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Jurnal Awlady Menuju Jurnal Terakreditasi Tahun 2018.

Powered by WordPress and MasterTemplate