Jurusan PGMI Kembali Melahirkan Calon Sarjana

WhatsApp Image 2019-06-20 at 09.48.35

Sidang Munaqosyah kembali diselenggarakan Jurusan PGMI pada Kamis, 20 Juni 2019. Jumlah peserta Sidang Munaqosyah Gelombang 47 ini adalah 10 orang, artinya PGMI akan kembali melahirkan calon sarjana yang diharapkan bisa berkontribusi terhadap pengembangan pendidikan di Indonesia secara luas. Sebagaimana disampaikan Dekan FITK, Dr. H. Farihin M. Pd saat membuka Sidang Munaqosyah Gelombang 47, bahwa harapan besar terhadap calon-calon sarjana PGMI adalah kelak menjadi insan-insan yang berkontribusi terhadap kemajuan lembaga, pengembangan masyarakat, bangsa dan negara. “Buktikan lulusan PGMI bisa merealisasikan itu,” tegas Farihin.

Pada kesempatan tersebut, Farihin turut mengapresiasi orang tua peserta Munaqosyah yang hadir. Kewajiban orang tua untuk hadir adalah tradisi yang terus dipertahankan Jurusan PGMI, selain sebagai bentuk silaturahmi antara lembaga dengan orang tua mahasiswa, momen ini juga menjadi kesempatan yang baik untuk menyaksikan sekaligus mendukung putra-putri mereka ketika mempresentasikan hasil penelitian yang merupakan produk akademik terakhir sebagai mahasiswa di IAIN Syekh Nurjati. “Menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi orang tua yang bisa menghantakan putra-putrinya menjadi sarjana, setelah banyak pengorbanan yang sudah dicurahkan, baik materil maupun imateril,” terang Farihin.

Hadir sebagai Ketua Sidang Munaqosyah Gelombang 47, Syibli Maufur, M. Pd, Sekretaris Sidang, Heru Mudiyanto, M. Pd dan Tim Penguji yang terdiri dari Dr. Hj. Tati Nurhayati, MA, Drs. Aceng Jaelani, M. Ag, Dr. H. Tamsik Udin, M. Pd, Dr. Hj. Latifah, MA, Patimah M. Ag, H. Akhmad Busyaeri, M. Pd. I, Idah Faridah Laily, M. Pd dan Ahmad Arifuddin, M. Pd. Sidang Munaqosyah Gelombang 47 diselenggarakan terbuka mulai pukul 08.00 di Ruang Munaqosyah Fakultas Ilmu Tarbiah dan Keguruan (FITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon (Amel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *