Pengurus Baru HIMAGUMI Adakan Up Grading dan Rapat Kerja

DSCN9704

Jum’at (30/03/2018) Himpunan Mahasiswa Guru Madrasah Ibtidaiyah (HIMAGUMI) adakan Upgrading dan Rapat Kerja pengurus HIMAGUMI periode 2018/2019. Kegiatan yang bertempat di Gedung Laboratorim IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini mengangkat tema “Mewujudkan HIMAGUMI sebagai Organisasi Yang Profesional, Loyal, Bertanggung Jawab Menuju Golden Generation”. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua SEMA FITK, Wakil Ketua DEMA FITK, Demisioner, Perwakilan HMJ FITK dan para pengurus HMJ.  Acara dibuka dengan sambutan Ketua SEMA FITK dilanjut dengan serah terima jabatan Ketua Umum HIMAGUMI periode 2017/2018 Yaya Kiswasa kepada Ketua Umum HIMAGUMI periode 2018/2019 Faiz Hasbullah.

Dalam sambutannya Faiz Hasbullah selaku Ketua Umum  HIMAGUMI periode 2018/2019 berharap semoga dengan diselenggarakanya kegiatan up grading dan raker menjadikan HIMAGUMI sebagai organisasi yang professional,loyal dan bertanggung jawab, serta mengajak kepada pengurus HIMAGUMI untuk KOMITMEN menjalankan Program Kerja yang telah direncanakan dengan Bersama-sama.

Acara up grading diisi oleh Drs. Aceng Jaelani M.Pd yang menyampaikan materi tentang Manajemen Oranisasi dan Komunikasi dan materi GBPK (Garis Besar Program Kerja) yang disampaikan oleh Dede Juhadi S.Pd.I untuk pembekalan dalam merancang kegiatan HIMAGUMI dalam satu periode ke depan.

Agenda kegiatan Rapat Kerja membahas tentang rencana kegiatan HIMAGUMI yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu satu periode jabatan 2018/2019. Adapun divisi-divisi HIMAGUMI diantaranya Divisi PAO, Divisi AP, Divisi POMSI, Divisi REDAKSI, Divisi ROHIs dan Divisi KWU. Setiap ketua divisi memaparkan hasil diskusi antar anggota divisinya masing-masing, acara Upgrading dan Raker ditutup dengan disahkannya rencana kegiatan per divisi HIMAGUMI periode 2018/2019 (Tim Redaksi Himagumi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *