«

»

Mar 07

Ada Kesalahan Pada Aplikasi Al-Quran

al-quran-palsu-di-facebook-001-alvin-nouval-300x269Mengutip dari merdeka.com belakangan ini umat Islam di Indonesia dihebohkan oleh sebuah post di Facebook. Dalam post tersebut, terdapat sebuah gambar yang menyebutkan bahwa ada kesalahan pada aplikasi Alquran yang beredar di perangkat Apple dan Android.

“Produk ini wajib diboikot karena ia menyelewengkan ayat-ayat suci Alquran yang asal,” tulis post tersebut. Posting ini pun ditambahi dengan sebuah gambar yang membandingkan sebuah ayat Alquran tepatnya Surat Ali Imran:7. Terlihat, ada perbedaan antara Alquran asli dengan versi aplikasi tersebut.

Disebutkan, aplikasi tersebut bernama The Holy Quran, Arabic text and English translation.Namun, anehnya, di Google Play Store dan Apple App Store, aplikasi ini ternyata masih ada meskipun dianggap menyesatkan. Baik Google dan Apple tidak mempermasalahkan hal ini.

Untuk mengecek kebenaran berita tersebut, silahkan cek aplikasi tersebut apakah benar atau hanya rekasaya saja. Trims ( toh ).

About the author

tohirin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>