IFTITAH PROGRAM DOKTORAL (S3)

I F T I T A H

 

Selamat datang calon Mahasiswa Baru yang budiman. Dengan segala kerendahan hati, kami menyambut saudara yang memiliki semangat dan cita-cita tinggi untuk selangkah lebih maju dalam meningkatkan kapasitas keilmuan Islam setingkat Doktor (S3). Kami bangga dapat melayani dan mewujudkan cita-cita saudara itu, karena kami menyadari bahwa peningkatan kapasitas sumber daya insani dalam berbagai disiplin ilmu dan bidang kehidupan, termasuk dalam bidang pendidikan, hukum, dan ekonomi Islam, diharapkan dapat menjawab tantangan dan problematika kehidupan yang semakin kompleks.

 

Insya Allah, pada tahun akademik 2017/2018, program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon kembali membuka pendaftaran calon mahasiswa baru. Terdapat program studi Pendidikan Agama Islam

Selamat bergabung dengan Program Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Mari kita sambut masa depan yang penuh tantangan dan peluang, dengan meningkatkan kapasistas dan kualitas diri yang lebih baik. Mudah-mudahan, keikutsertaan dan kesuksesan Saudara dalam menyelesaikan studi di program Pascasarjana ini, akan menadi bagian dari solusi atas rendahnya kapasitas dan daya saing bangsa Indonesia dalam kompetisi Internasional.

K E R J A S A M A

 

Dalam upaya meningkatkan mutu pengelolaan dan memperluas jejaring, PPs IAIN Syekh Nurjati Cirebon membuka diri dengan melakukan kerjasama dengan lembaga-lembaga ilmiah dan perguruan tinggi lain. Hingga saat ini PPs IAIN telah menyambut beberapa dosen tamu dan penceramah dari berbagai Universitas dan lembaga ilmiah dalam dan luar negeri diantaranya adalah :

  1. Lyon University, USA
  2. Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)
  3. Konselor Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Islam Iran
  4. Kaftaro University, Damascus-Syria
  5. Al-Jami`ah `Ulum al-Qur`an, Sudan
  6. Ma`had al-Jami`ah Tarim, Yaman
  7. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung
  8. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang
  9. Kedutaan Besar Republik Mesir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *