Tasyakuran Wisuda Jurusan PAI

Pengumuman 0

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAINSyekh Nurjati Cirebon menggelar Tasyakuran mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dengan Jumlah mahasiswa Wisudawan sebanyak 125 mahasiswa yang bertempat di aula gedung pascasarjana. Tasyakuran dengan tema ”Melahirkan Sarjana yang Islami, Unggul dan Berkebangsaan” yang di hadiri oleh Dr. H. Farihin, M.Pd. (Dekan F-ITK), Dr. H. Suteja, M.Ag. (Wakil Dekan 1 F-ITK) Dr. Muslihudin, M.Ag.(Wakil Dekan 2 F-ITK),Dr. H. Saifuddin, M.Ag. (Wakil Dekan 3 F-ITK)  berjalan khidmat. Calon wisudawan akan mengikuti Wisuda Sarjana dan Magister pada 17 Oktober 2019 di Hotel Aston Cirebon.

Selamat dan sukses kepada wisudawan, semoga ilmu yang di dapat bermanfaat di masyarakat dan dapat membawa nama baik Institut serta jurusan Pendidikan Agama Islam ke arah yang lebih baik di masyarakat serta ilmu yang di dapat selama kuliah di IAIN Syekh Nurjati  dapat di aplikasikan dan direalisasikan di masyarakat, tak lupa saya berpesan kepada para wisudawan Jurusan PAI untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, serta menjadi penyejuk umat.

Salah satu perwakilan calon wisudawan Jurusan Pendidikan Agama Islam, Suhara mengungkapkan terimakasih banyak kepada pihak Jurusan Pendidikan Agama Islam, Bapak dan Ibu Dosen yang telah membimbing dan mengajar Sehingga kami dapat lulus  tepat waktu di semester delapan. Suhara berharap, lulusan Jurusan PAI  bisa langsung berkiprah di masyarakat.

TASYAKUR TASYAKURAN 2

Foto bersama calon wisudawan Jurusan Pendidikan Agama Islam pada kegiatan Tasyakur  wisudawan Jurusan PAI di aula gedung pascasarjana lantai 4. Selasa (15/10)

 

 

Rate this article!

Related Posts

Tinggalkan Balasan