Siap Sambut Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2019

Pengumuman 0

Cirebon – (Rabu, 18/09/2019) Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon siap menyambut Audit Mutu Internal yang digelar oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Jurusan Pendidikan Agama Islam untuk tahun ini hadir sebagai  Audit Bapak Dr. H. Rahmat, M.Ag dari IAIN Purwokerto dan Ibu Diana Djuwita, M.M..dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon Serta di dampingi oleh Dr.H. Iwan, M.Ag selaku Ketua Jurusan PAI, Drs. A. Syathori Selaku Sekretaris Jurusan dan Umihani, M.Pd,.Neily El Izzah,.M.Pd sebagai Gugus Mutu Pendidikan Agama Islam.

Kami sama – sama belajar, kami datang ke sini bukan untuk mencari kesalahan tetapi kami kesini untuk belajar dan untuk melihat seberapa besar persiapan menghadapi  Akreditasi Jurusan Pendidikan Agama Islam, yang akan di Akreditasi pada Tahun 2020”Ujar Rahmat dalam Pembukaan Audit Mutu Internat (AMI) di Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI).

Kegiatan AMI Merupakan kegiatan tahun yang di gelar Lembaga Penjamin Mutu (LPM), untuk tahun ini IAIN Syekh Nurjati Cirebon bekerjasama dengan IAIN Purwokerto sebagai Auditor, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Mutu Jurusan yang ada di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan sebagai persiapan proses akreditasi Jurusan.

“Secara keseluruhan hasil audit kami terhadap Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI)  cukup baik, namun ada beberapa hal yang harus dilengkapi,untuk proses perbaiakan atau kekurangan data di tunggu 1 hari setelah audit, karena ekspos hasil dari audit ini akan di umumkan pada tanggal 10 Oktober 2019 ” ujar Diana.
Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 15.00 WIB ini berlangsung lancar.

WhatsApp Image 2019-09-18 at 08.57.32 WhatsApp Image 2019-09-18 at 08.29.42WhatsApp Image 2019-09-18 at 16.08.57

Related Posts

Tinggalkan Balasan