Semarak Nasional Pelajar Agama Islam (SENPAI)

Pengumuman 0

Cirebon – (9/09/2019) Semarak Nasional Mahasiswa PAI (SENPAI) Adalah salah satu dari beberapa Kegiatan HMJ PAI Periode 2019-2020 yang bertujuan untuk menanamkan dan mengorientasikan nilai-nilai Nasionalitas ke dalam diri mahasiswa baru jurusan PAI. Selain itu,kegiatan ini merupakan ajang penanaman nilai-nilai ke-PAI-an dan juga pemahaman tentang Jurusan PAI itu sendiri. Kegiatan ini Bertemakan Satu Keluarga, Satu Rasa, Bersama Kita Bisa”,bertempat di Pondok Pesantren Al-Mutawally Cilimus dan Gedung Perjanjian Linggarjati Kuningan pada 07-08 September 2019.

Kegiatan ini di hadiri oleh para dosen Jurusan Pendidikan Agama Islam dan para Alumni dari Jurusan Pendidikan Agama Islam, Pembukan dibuka oleh Bapak Dr. H. Iwan,.M.Ag selaku Ketua Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), serta Bapak Drs. A.Syathori,M.Ag Selaku Sekretaris Jurusan Pendidikan Agama Islam.”Selamat datang mahasiswa baru jurusan PAI, dengan jumlah 280 mahasiswa baru jurusan PAI mengikuti kegiatan SENPAI, semoga dalam kegitan ini kita dapat menjalin silaturahmi dan satu rasa satu keluarga sesuai dengan tema kita satu keluarga satu rasa”ujar Dr. H, Iwan dalam penggalan Pembukaan SENPAI, di dalam pembukaan Ketua Jurusan menyampaikan Visi Misi Jurusan PAI dan pengenalan pembelajaran yang ada di Jurusan PAI Organisasi yang ada di Jurusan PAI.

Ibu Siti Maryam Munjiyat.,S.S,M.Pd.I sebagai Pemateri dalam kegiatan ini, belaiu memberikan materi tentang Organisasi, Perkuliahan dan kegiatan -kegiatan yang ada pada Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI).

 

WhatsApp Image 2019-09-19 at 10.39.21WhatsApp Image 2019-09-19 at 10.41.55

senpai

Related Posts

Tinggalkan Balasan