Festival Jajanan Ramadhan

Pengumuman 0
Festival Jajanan PAI

Festival Jajanan PAI

DSC0009400000000000000

Cirebon, 16  Mei 2018 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PAI menyelenggarakan kegiatan Festival Jajanan Ramadhan dalam rangka menyambut datangannya bulan suci Ramadhan dan dilaksanakan di halaman jurusan PAI. Festival ini diadakan selama 2 hari, yaitu hari Selasa dan Rabu, 15-16 Mei 2018. Setiap perwakilan kelas menjajakan jajanannya ditiap stand masing-masing. Tersedia beraneka ragam makanan dan minuman, diantaranya es doger, es kelapa, siomay, olos (makanan khas Tegal), rujak kangkung, sambal terasi, dan lain-lain. Selain makanan ada juga kerudung dan songkok.
“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengajarkan enterpreneur kepada Mahasiswa PAI, mempererat ukhuwah antara mahasiswa, dosen, alumni dan segenap keluarga besar PAI, dan untuk mengingatkan juga kepada kita semua bahwa sebentar lagi kita akan kedatangan tamu agung, yakni bulan suci Ramadhan”. Ujar Ketua Umum HMJ PAI, Irfan Fauzi Rahman.
Penutupan acara dilaksanakan pada hari Rabu dengan dihadiri mahasiswa, dosen dan alumni PAI, dan acara diakhiri dengan ramah tamah antara dosen dan mahasiswa PAI.

Rate this article!
Festival Jajanan Ramadhan,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan