Studi Banding PAI ke UIN Banten

Pengumuman 0

16 Maret 2018 Kegiatan studi banding Jurusan PAI IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 13-15 Maret dengan tujuan ke UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, MAN 1 Kota Serang dan Studi Wisata Pantai Carita. Studi banding tahun ini diikuti oleh 120 mahasiswa PAI semester 6 dan 8 dosen pembimbing. Rombongan berangkat dari kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon pada hari Selasa pukul 20.30 WIB dengan 3 bus pariwisata. Setiap bus didampingi oleh dosen pembimbing dan 3 koordinator mahasiswa yang bertugas untuk membimbing mahasiswa selama kegiatan studi banding.
Rombongan studi banding IAIN Syekh Nurjati tiba pukul 08.15 WIB dengan disambut oleh HMJ UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Acara berjalan lancar  dan selesai Pukul 13.00 WIB.

_MG_0409-1_MG_0393-1IMG_4821IMG_4909

 

 

Setelah itu rombongan studi banding menuju MAN 1 Serang Rombongan studi banding PAI IAIN Syekh Nurjati Cirebon disambut oleh guru-guru dan siswa dari MAN 1 Serang dan disuguhkan penampilan hadroh  oleh siswa MAN 1 Serang.  sambutan penerimaan kunjungan oleh kepala sekolah MAN 1 Serang, sambutan penerimaan kunjungan oleh Dr. H. Wawan A. Ridwan, M.Ag. setelah itu presentasi gambaran kurikulum MAN 1 Serang yang disampaikan oleh kepala sekolah bidang kurikulum MAN 1 Serang dan presentasi pembelajaran PAI oleh guru MAN 1 Serang. Acara terakhir yaitu penutup dan doa. Setelah itu, peserta studi banding melakukan observasi dengan ditemani oleh guru MAN 1 Serang dan kegiatan terakhir  yaitu Studi Wisata ke Pantai Carita banten

IMG_5141

 

Rombongan selanjutnya menuju MAN 1 Serang

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan