PAI Juara Umum Futsal Cup Dema Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Kegiatan 0

Selamat atas kemenangan tim futsal AL-FATIH (PAI), dalam ajang kejuaraan DEMA FITK Futsal Cup IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Minggu 16 Oktober 2016 DEMA FITK IAIN SYEKH NURJATI Cirebon mengadakan acara perlombaan Futsal Cup yang diikuti oleh seluruh mahasiswa  FITK, dan pertandingan dilaksanakan di lapangan Futsal Pemuda Cirebon.

Pada perlombaan itu Tim futsal Al-Fatih yakni tim putra dan Al-Fatihah tim putri sebagai perwakilan jurusan PAI berhasil memenangkan  juara 1 dan dinobatkan sebagai juara umum piala bergilir. Tim Al-Fatih menuju kejuaraannya melawan Tim Futsal Putra PGMI dengan skor 3:0 melalui tendangan Catur dan Ardiansyah, kemudian melawan Tim Futsal putra Biologi dengan skor yang mengejutkan yaitu skor 12:0, atas kemenangan ini  maka Al-Fatih bertemu Tim Futsal Putra Matematika dengan skor 4:1. Pada akhirnya Al-Fatih melaju ke babak final dengan semangat yang semakin menggebu-gebu dan penuh kegembiraan melawan Tim Futsal Putra IPS. Dengan formasi bertahan setengah lapangan PAI dapat menahan serangan dari tim futsal putra IPS, alhasil skor akhir 10:1. Pertandingan final ini sangat menegangkan dan keras karena tim Al-Fatih mendapatkan 2 kartu kuning dari wasit.  Adapun Tim Futsal PAI Putri berhasil mengalahkan tim Futsal Putri Bahasa Inggris.

Keberhasilan ini tentunya merupakan rahmat dari Allah SWT, dan suatu kerja keras dari para pemain yakni saudari Ita Maryana, Sita Husni, Yuni Riani, Inten, Tika, Indah sebagai pemain Tim Futsal Putri,  Fatur, Zulkarnain Rakasiwi, Yoga, Tarsadi, Agus, Dadan, M Ardiansyah, Ipan, Rohmat, Ikbal, Catur dan Madroi sebagai pemain Tim Futsal Putra, dan saudara Ilham Saefurrohman sebagai Kapten Al-Fatih  yang telah berlatih jauh sebelum perlombaan ini dimulai, serta dukungan dari semua rekan mahasiswa PAI, HMJ PAI, seluruh dosen dan Staf Jurusan PAI.

Penyerahan tropi langsung diberikan oleh perwakilan DEMA FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Foto HMJ PAI

Foto HMJ PAI

Foto HMJ PAI

Foto HMJ PAI

Foto HMJ PAI

Foto HMJ PAI

author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan