MoU IAIN Syekh Nurjati dengan Kemenag Kabupaten Cirebon

Senin 25 Maret 2019 IAIN Syekh Nurjati Cirebon menandatangi kerjasama dengan Kementrian Agama Kabupaten Cirebon tentang PENYELENGARAAN PRAKTIK TENEGA PENDIDIK danĀ  KEPENDIDIKAN. kerja sama tersebut ditanda tangani langsung oleh dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. Farihin, M.Ag dan Drs. H. Mujayin, M.Pd.I selaku Kepala Kementrian Agama Kabupaten Cirebon.

Kerja sama ini bertujuan meningkatkan dan memupuk hubungan kelembagaan, kemitraan serta saling membantu antara PARA PIHAK dalam melaksanakan kegiatan Praktik Tenaga Kependidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat di bidang Manajemen Pendidikan Islam.

adapun ruang lingkup dari kerjasama ini mencakup hal-hal berikut:

  • Dalam batas-batas kemampuan yang dapat dilaksanakan oleh masing-masing pihak, kerja sama ini meliputi semua fungsi Tri Dharma PerguruanTinggi.
  • Dalam melaksanakan kegiatan Praktik Tenaga Kependidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang diselenggarakan oleh kedua belah pihak, maka para pihak bersedia saling memberikan bantuan, antara lain dalam bentuk :
  1. Kerja sama aktivitas Praktik Tenaga Keendidikan bagi mahasiswa MPI, Seminar, Diskusi, Dialog tentang Tenaga Kependidikan
  2. Kegiatan bersama dalam Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (bagi mahasiswa maupun dosen);
  3. Kegiatan penulisan artikel jurnal (sebagai penulis) bagi pegawai Kementrian Agama Kabupaten Cirebon
  4. Bantuan tenaga ahli/professional;

Lampiran kerjasama IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan Kementrian Agama Kabupaten Cirebon.

MoU KEMENAG KAB CRB