Struktur

Struktur


STRUKTUR LEMBAGA PENJAMIN MUTU (LPM)
IAIN SYEKH NURJATI CIREBON


baganbaru1

TABEL JOB DESCRIPTION :

NAMA JABATAN JOB DESCRIPTION
Dr. Hj. Septi Gumiandari, M. Ag Ketua LPM
  • Membuat perencanaan strategik pelaksanaan organisasi LPM dan system penjaminan mutu lembaga IAIN Seyekh Nurjati Cirebon
  • Membuat perangkat yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik dan non-akademik
  • Memastikan pelaksanaan sistem penjaminan mutu secara general
  • Mengorganisir pekerjaan yang ada dalam lingkungan Kantor Penjaminan Mutu
  • Mengontrol dan mengevaluasi proses pelaksanaan system penjaminan mutu dalam lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon demi perbaikan yang berkelanjutan (sustainability improvement)
  • Menjaring komitmen mutu kerja berkelanjutan bagi pimpinan dan seluruh civitas akademika IAIN Syekh Nurjati Cirebon
  • Melaporkan secara berkala pelaksanaan sistem penjaminan mutu kepada Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Yeti Nurizzati, M.SI Sekretaris LPM
  • Membantu semua kegiatan Kepala LPM
  • Merencanakan dan menyediakan peralatan dan bahan-bahan yang dibutuhkan oleh pengurus LPM
  • Mengadministrasikan, mendokumentasikan surat-surat dan data LPM
  • Membantu memfasilitasi semua kegiatan LPM
  • Merencanakan dan melaksanakan publikasi kegiatan LPM via web dan buletin mutu (Kaizen)
  • Menjamin kerahasiaan data LPM
Toheri, M.Pd Ketua Pusat pengembangan Standar Mutu LPM
  • Pusat pengembangan standar mutu akademik mempunyai tugas melaksanakan pengembangan mutu akademik.
  • Pusat pengembangan standar mutu mempunyai program pengembangan mutu akademik, program pengembangan pembelajaran, program kerjasama pengembangan mutu akademik
  • Pusat pengembangan standar mutu terdiri dari kepala pusat, tim ahli, tim trainer dan staf tata usaha.
  • Memantau pelaksanaan Standar Mutu Akademik
  • Mendesain pelaksanaan pengembangan standar mutu akademik
  • Menyiapkan konsep perumusan standar Mutu Akademik
  • Mengevaluasi secara berkala dan berkelanjutan standar-standar yang telah disusun
  • Menyusun perumusan kebijakan standar mutu akademik
  • Tugas Tambahan yaitu
    • Menjadi Tim dalam penyusunan kebijakan institusi
    • Menyusun dan mensyahkan program kerja LPM
    • Mengkordinasikan kegiatan unit-unit yang ada
    • Membantu pembukaan prodi baru
    • Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh LPM
    • Melaporkan hasil kinerja kepada Rektor
Dr. H. Ayus A. Yusuf, M.Si Pusat Audit dan Pengendalian Mutu
  • Pusat Audit dan Pengendalian Mutu Akademik mempunyai tugas melaksanakan pengawasan dan pengendalian mutu akademik
  • Pusat Audit dan Pengendalian Mutu mempunyai program audit mutu internal, program Pengukuran Inde3ks Kinerja Dosen (IKD), program pemantauan mutu, dan program pemantapan persiapan audit eksternal oleh Lembaga Akreditasi BAN-PT
  • Pusat Audit dan Pengendalian Mutu terdiri dari Kepala Pusat, Tim Auditor, Tim Kendali Gugus Mutu (TGKM) dan staf Tata Usaha
  • Menyiapkan konsep perumusan Kebijakan Mutu Akademik
  • Mengkordinasikan pelaksanaan kebijakan Mutu Akademik
  • Menyiapkan perumusan pengawasan dan pengendalian mutu akademik
  • Melaksanakan dan memantau pelaksanaan kebijakan mutu akademik
  • Mengaudit dan menilai pelaksanaan kebijakan mutu akademik
  • Tugas Tambahan yaitu
    • Menjadi Tim dalam penyusunan kebijakan mutu institusi
    • Menyusun program kerja Pusat Pengendalian dan Audit Mutu
    • Mengkordinasikan kegiatan unit-unit yang ada
    • Membantu pembukaan prodi baru
    • Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Pusat Pengendalian dan Audit Mutu
    • Melaporkan hasil kinerja kepada Ketua LPM
Drs. Hj. Siti Yayah Marhidayah, M.Si Kasubag TU LPM
  • Melaksanakan layanan administrasi
  • Perencanaan
  • Keuangan
  • Kepegawaian
  • Ketatausahaan