Kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon Siap Sukseskan Pionir Ke-IX Malang

Foto bersama Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag (Rektor), Dr. Ilman Nafi’a, M.Ag (Wakil Rektor III), dan rombongan kontingen  sepakat untuk menyukseskan kegiatan PIONIR ke-IX. Minggu (14/07).

Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) kembali digelar. kali ini Sejumlah  Kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon akan hadir siap mensukseskan PIONIR Ke- IX dengan tema “Spirit of Unity” di UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang, sebagai tempat diselenggarakannya acara tersebut. Acara ini dimulai tanggal 15 Juli dan rencananya akan berakhir pada 21 Juli mendatang. Sebanyak 24 cabang lomba akan diikuti oleh kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Minggu (14/07)

Kontingen didampingi Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag ( Rektor), Pimpinan Kontingen Dr. Ilman Nafi’a, M.Ag (Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan Alumni /Warek III), Tim Official, Tim Monitoring,  Humas, Senat mahasiswa (Sema) dan Dewan Mahasiswa (Dema), serta Peserta lomba. Dukungan untuk kontingen berasal dari berbagai pihak, baik Dosen, staff hingga pimpinan. seperti dilansir pada acara pelepasan kontingen hari minggu lalu. Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag (Rektor), dan Dr. Ilman Nafi’a, M.Ag (Wakil Rektor III) didampingi Dody Dahwana Putera, S.E.I., M.A.B (Kasubbag Alumni dan Kemahasiswaan) sepakat untuk menyukseskan kegiatan PIONIR ke-IX ini. berbagai keperluan terkait keberangkatan telah disiapkan dari jauh hari, begitupun dari segi latihan, telah diberikan fasilitas dan dimotivasi oleh lembaga.

Menanggapi hal tersebut, Dr. Ilman Nafi’a, M.Ag (Wakil Rektor III) selaku Pinkon menyampaikan bahwa pionir merupakan ajang silaturahmi yang akan membawa keberkahan bagi pengembangan kekuatan spiritual, sosial dan emosional seluruh mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon juga seluruh mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN). Beliau juga merasa optimis kontingen IAIN Syekh Nurjati akan memberikan hasil yang memuaskan, seperti halnya yang pernah dicapai pada PIONIR sebelumnya, yakni berada di posisi ke-tiga terbaik PTKIN se-Indonesia.