Juara Harapan III, IAIN Syekh Nurjati Cirebon Tambah Prestasi di Pionir IX 2019 lewat Cabang Lomba Da’i Mahasiswa

Foto Ikhsan Tobi’i (Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon) yang Berhasil Menjadi Juara Harapan III di Cabang Lomba Pemilihan Da’i Mahasiswa dalam ajang Pionir IX 2019. Jumat, (19/07/2019)

Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang mengikuti salah satu cabang di Pionir IX Malang berhasil menjadi Juara Harapan III. Mahasiswa tersebut, Ikhsan Tobi’i, berhasil meraihnya di cabang Lomba Pemilihan Da’i Mahasiswa dalam ajang Pionir IX 2019. Jumat, (19/07/2019)

Read more

IAIN Syekh Nurjati Cirebon Sabet Juara Harapan II Cabang Lomba Karya Tulis Ilmiah Sains dan Teknologi di Pionir IX 2019

Foto Rahma Wati (Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon) yang Berhasil Menjadi Juara Harapan II di Cabang Lomba Karya Tulis Ilmiah Sains dan Teknologi dalam ajang Pionir IX 2019. Jumat, (19/07/2019)

Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang mengikuti salah satu cabang di Pionir IX Malang berhasil menjadi Juara Harapan II. Mahasiswa tersebut, Rahma Wati, berhasil meraihnya di cabang lomba karya tulis ilmiah sains dan teknologi dalam ajang Pionir IX 2019. Jumat, (19/07/2019)

Read more

Luar Biasa, Medali IAIN Syekh Nurjati Cirebon Bertambah Lagi Lewat Cabang Film Pendek di Ajang Pionir IX 2019

Foto bersama Dr. Ilman Nafi’a, M.Pd (Warek III) didampingi Dr. Anwar Sanusi, M.Ag. (Wadek III FUAD), Mohamad Arifin, M.Pd.I (Kasubbag Humas dan Publikasi) dengan Kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon dari cabang Film Pendek pada PIONIR Ke-IX Malang yang menjadi juara III. Kamis (18/07/2019)

Tim film pendek Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon membuat kejutan dengan menyabet mendali perunggu di ajang Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (Pionir) IX 2019 yang  diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang dengan judul film “Rinduku Bid’ahmu”. Kamis, (18/7/2019).

Mendali perunggu di cabang Film Pendek ini adalah medali ke-3 yang berhasil diraih IAIN Syekh Nurjati Cirebon dalam ajang Pionir IX 2019. Dua mendali sebelumnya diperoleh dari cabang kaligrafi telah (medali emas), dan cabang hadrah (medali perunggu).

Official film pendek IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Oktavianus Bere, S.Sos menjelaskan, tim film pendek ini baru pertama kali mengikuti perlombaan dan perolehan juara 3 ini menjadi awal yang baik untuk terus berkarya kedepannya demi mengharumkan nama baik IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Read more

FIKRUL JADID Berhasil Menjadi Juara III di Pionir IX Malang (Seni Hadroh)

Cabang Seni Hadroh yang bernama Fikrul Jadid berhasil bawa pulang medali perunggu setelah  menjadi juara ketiga. Kamis (18/07).

Kontingen cabang seni hadroh IAIN Syekh Nurjati Cirebon meraih medali kedua pada  Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) IX di UIN Malang. Cabang Seni Hadroh yang bernama Fikrul Jadid berhasil bawa pulang medali perunggu setelah  menjadi juara ketiga. Hanya kalah dari UIN Jakarta dan IAIN Kediri. Official Hadroh IAIN Syekh  Nurjati Cirebon, Nasrullah S.Ag., M.Pd.I mengungkapkan, medali kedua merupakan buah manis dari kerja keras kontingen IAIN. Datang jauh dari Cirebon ke Malang tak sia-sia. Kamis (18/7). Read more