RAPAT KERJA PIMPINAN (RAKERPIM) FAKULTAS SYARI’AH DAN EKONOMI ISLAM IAIN SYEKH NURJATI CIREBON

Pada Jum’at-Sabtu, 28-29 Februari 2020 Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menggelar Rapat Pimpinan (RAKERPIM) bertempat di ballrom Grage Hotel Cirebon.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag (Rektor) dan Drs. H. Subarja, M.Pd (Kepala Biro AUAK) sekaligus membuka kegiatan dan mengisi materi RAKERPIM FSEI tahun 2020.

WhatsApp Image 2020-02-28 at 09.26.16

Peserta RAKERPIM tersebut terdiri dari unsur pimpinan FSEI Dr. H. Aan Jaelani, M.Ag (Dekan FSEI) Dr. H. Edy Setyawan, Lc., MA (Wadek I), Dr. Abdul Aziz, M. Ag (Wadek II), Dr. H. Syathori, M. Si (wadek III), Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Kepala Lab Peradilan Agama dan Perbankan Syari’ah, Kabag, Kasubag beserta jajarannya dan tamu undangan.

Dr. H. Edy Setyawan, Lc., M. A (Wakil Dekan I) sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan, memaparkan bahwa kegiatan RAKERPIM ini digelar selama dua hari mulai tanggal 28-29 Februari 2020.  Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Rapat Pimpinan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon yang diselenggarakan di Aston yang mana secara garis besarnya membahas terkait transformasi IAIN Syekh Nurjati Cirebon dari Satuan Kerja menjadi Badan Layanan Umum dan transformasi IAIN Syekh Nurjati Cirebon menjadi Universitas serta Pengembangan Fakultas pada Program Studi Baru dan Kurikulum pada Setiap Jurusan yang ada di lingkungan FSEI.

WhatsApp Image 2020-02-29 at 16.33.36

 

 

Continue Reading