PERESMIAN TAX CENTER, KERJASAMA DAN PELANTIKAN PENGURUS TAX CENTER FAKULTAS SYARI’AH DAN EKONOMI ISLAM IAIN SYEKH NURJATI CIREBON

Kamis, 27 Februari 2020 bertempat di gedung SBSN FSEI lt. 4 dilaksanakan kegiatan penendatangannan MoU dan Peresmian Tax Center sekaligus pelantikan kepengurusan Tax Center IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang diadakan Fakultas Syariah Ekonomi Islam (FSEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon bekerjasama dengan Kanwil DJP Jawa Barat II

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dr. H. Ilman Nafi’a, M.Ag (Warek III) dan Drs. Yoyok Satiatomo, M.A (Ketua Kanwil DJP Jawa Barat II)  Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag (Dekan FSEI) beserta jajarannya dan Tamu Undangan.

Nining Wahyuningsih, MM (Ketua Jurusan Akuntansi Syari’ah) sekaligus Ketua pelaksana memaparkan bahwa Kegiatan ini sebagai salah satu penunjang dalam pengembangan Fakultas, yang mana pada saat ini FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon telah memiliki Tax Center sendiri sekaligus Penandatanganan dengan Kanwil DJP Jawa Barat II, besar harapan dengan adanya Tax center dan kerjasama ini, bisa menjadi awal kemajuan fakultas dalam bidang Akuntansi.

Setelah itu diadakan pelantikan kepengurusn Tax Center IAIN Syekh Nurjati Cirebon oleh Warek III yang selanjutnya diteruskan dengan peresmian Tax Center IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang disaksikan anggota pengurur Tax Center IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Tax Center

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *