PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA FAKULTAS SYARI’AH DAN EKONOMI ISLAM IAIN SYEKH NURJATI CIREBON DAN DINAS SOSIAL, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN ANAK KOTA CIREBON

Hari ini, Kamis 16 Januari 2020, bertempat di Gedung FSEI ruang kerja Dekan FSEI, Bapak Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag  selaku Dekan Fakults Syari’ah dan Ekonomi Islam (FSEI) menandatangani Nota Kesepahaman bersama dengan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Cirebon Bapak Iing Daiman, S. Ip, M. Si. Tentang Pengabdian Masyarakat, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Perempuan, Pemberdayaan Masyarakat Dan Penanganan Masalah Sosial.

WhatsApp Image 2020-01-16 at 14.44.35

Nota kesepahaman ini, merupakan salah satu implementasi dari Visi Dekan FSEI, yaitu “Menjadikan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Bermutu dan Unggul dalam Inovasi Pembelajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang Mendukung Daya Saing Nasional dan Internasional Tahun 2025”

Pada Kesempatan tersebut pula, Dekan FSEI mengharapkan kerjsama ini bisa berlanjut lebih jauh dan menjadi penggerak dalam dunia pemberdayaan perempuan dan anak khususnya di kota cirebon.

WhatsApp Image 2020-01-16 at 14.57.14

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *