Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga (HMJ HK) FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gelar Seminar Mubadalah

Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga (HMJ HK) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon kembali menggelar Seminar Mubadalah dengan tema “Perspektif Islam Terhadap Pelaksanaan Kesataraan Gender”  dengan Pemateri Fitriana, SH (Demisioner HMJ HK dan Mahasiswa Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon)  yang dihadiri oleh seluruh pengurus HMJ HK FESI dan seluruh mahasiswa Jurusan Hukum keluarga FSEI di auditorium SBSN FSEI Lt. 4 pada Senin, 14 Oktober 2019.

WhatsApp Image 2019-10-15 at 11.40.05

Seminar Mubadalah ini merupakan salah satu program kerja dari HMJ HK FSEI, yang merupakan kegiatan yang menampung aspirasi dan penelitian dari mahasiswa jurusan Hukum Keluarga, dengan mengambil berbagai tema yang menarik,  untuk didiskusikan dalam upaya meningkatkan integritas mahasiswa, serta untuk mengasah sikap kritis , demokratis dan menciptakan kepekaan terhadap permasalahan yang ada disekitarnya.

WhatsApp Image 2019-10-15 at 11.42.08

Sasaran kegiatan ini merupakan mahasiswa FSEI, dengan harapan baik pengurus maupun mahasiswa di lingkungan FSEI mampu meningkatkan integritas keilmuannya baik di bidang keilmuan akademik maupun non akademik.

 

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *