Penandatanganan MoU FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon & IAI Tazkia Bogor

Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam  (FSEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) dengan IAI Tazkia Bogor, Senin (30/09/2019).

Dekan FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag mengungkapkan, kerja sama tersebut tentunya yang berkaitan denga tri dharma perguruan tinggi, seperti salahsatunya dalam pendidikan dan pengajaran serta bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2019-09-30 at 17.07.01

“Jadi implementasi dari MoU ini, kita akan secara riil ada aksi nyata saling berkunjung ke masing-masing lembaga untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi tadi sekaligus kita pula akan selalu medorong pada berbagai aspek yang khususnya pada penulisan jurnal ilmiah Nasional dan Internasional bereputasi,” pungkasnya

Menurut beliau, kerja sama ini memiliki banyak manfaat. Yaitu, salahsatunya untuk akreditasi. Karena dalam akreditasi tersebut ada 9 standar yang harus dipenuhi, seperti salahsatunya dalam aspek kerjasama dalam berbagai bidang antar perguruan tinggi, antar berbagai fakultas, jurusan hingga tingkat prodi.
WhatsApp Image 2019-09-30 at 17.07.03

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *