Open Talk, Wakil Dekan III Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam bersama ORMAWA FSEI

Pejabat baru Wakil Dekan III Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam Dr. H. A. Syatori, M. Si periode 2019-2023 menyelenggarakan acara Open Talk bersama Ormawa FSEI di bulan Ramadhan 1440 H, di ruang dosen FSEI lantai 2 pada Jum’at, 10 Mei 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Abdul Aziz, M. Ag selaku Wakil Dekan III Periode 2015-2019, ketua dan wakil ketua DEMA, SEMA dan HMJ serta Jajaran kepengurusan ormawa.

Dr. Abdul Aziz, M. Ag selaku Wakil Dekan III periode 2015-2019 dalam sambutannya mengajak seluruh sivitas akademika untuk bersama sama mendukung kemajuan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam.

“Tantangan masa kini lebih berat lagi. Ayo bersama-sama bahu membahu demi tercapainya program kerja dan kejayaan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam di masa yang akan datang,” ujarnya.

IMG-20190510-WA0010

Pada sambutan kedua, Dr. H. A. Syatori, M. Si selaku Wakil Dekan III Periode 2019-2023 mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepemimpinan Wakil Dekan III sebelumnya. “Terima kasih atas kinerjanya hingga hari ini dan kami berharap bantuannya untuk mengembangkan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam ke depan,” Pungkasnya.

Kegiatan Open Talk dilanjutkan dengan sesi diskusi tentang arah gerak ormawa kedepan dan kemajuan Fakultas bersama pengurus Ormawa yang terdiri dari DEMA, SEMA, HMJ-HK, HIMAHES, HIMPASY, HMJ Hukum Tata Negara, HMJ Ekonomi Syari’ah dan HMJ Akuntansi Syari’ah.

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *