Rapat Kerja Pimpinan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam

Bertempat di Hotel Aston Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam, dilaksanakan rapat kerja pimpinan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam pada Jum’at-Sabtu 3-4 Mei 2019. Rakerpim tahun 2019 kali ini bertema “Peningkatan Mutu Kinerja dan Produktivitas Luaran (Output) dan Capaian (Outcomes) dalam Pendidikan, Riset dan PkM di FSEI”. Kegiatan ini bertujuan untuk mengupayakan perencanaan terkait isu-isu strategis yang telah berjalan sepanjang tahun 2015-2018 yang harus dievaluasi di tahun 2019 dan akan dijadikan acuan/kajian untuk Perkembangan dan kemjuan FSEI di tahun berikutnya.

Dibuka oleh Dr. H. Sumanta. M. Ag, selaku Rektor IAIN Syekh Nurjat Cirebon, rakerpim dihadiri oleh Kepala Biro AUAK Drs. H. Subarja, M.Pd, Dekan FSEI Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag, dekanat Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam, ketua jurusan, sekretaris jurusan, ketua lab jurusan, dan perwakilan dosen masing-masing jurusan.

DSCN3434

Kegiatan rakerpim yang diawali dengan laporan ketua panitia ini diisi dengan pemaparan program secara umum oleh dekanat, dilanjutkan dengan rapat komisi yaitu: Komisi I : Peningkatan Mutu Kepeminpinan dan Kinerja Tata Kelola, Komisi II: Peningkatan Kinerja Mutu Input Sumber Daya, Komisi III: Peningakatan Mutu Proses Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Maysarakat, dan Komisi IV: Peningkatan Mutu, Produktivitas Luaran (Output), Capaian (Outcomes) dan Dampak Pendidikan, Pengabdian dan Penelitian. Kegiatan ditutup dengan rapat pleno.

DSCN3437

Secara umum, pada rapat ini membahas strategi untuk kemajuan Fakultas serta langkah konkrit dalam perubahan yang signifikan pada tahun yang akan datang,

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan segenap civitas akademika Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam bisa bersinergi, bekerja sama, selalu kompak, terbuka dalam sharing informasi dan komunikasi agar lancar, serta hambatan-hambatan yang kita hadapi bisa kita perbaiki ke depannya”, ungkap H. Juju Jumena, MH selaku ketua penyelenggara rapat kerja sekaligus Ketua Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah.

 DSCN3525

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *