Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam kembali berprestasi dan menjadi Juara

Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kembali meraih juara dan berprestasi, Rahmat Hambali, mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah semester II, meraih 2 medali pada perhelatan Asia Open Pencak Silat Championship 2019 yang diikuti 2.000 peserta berasal dari berbagai wilayah indonesia bahkan dari perwakilan dari negara lain. Kegiatan tersebut dilaksanakan tiga hari 27-29 April 2019 di Indoor Stadium Universita Sebelas April, Sumedang

Rahmat Hambali termasuk anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon memboyong dua medali sekaligus pada perhelatan Asia Open Pencak Silat Championship 2019 yang diikuti 2.000 peserta berasal dari berbagai wilayah indonesia bahkan dari perwakilan dari negara lain. Kegiatan tersebut dilaksanakan tiga hari 27-29 April 2019 di Indoor Stadium Universita Sebelas April, Sumedang. Kamis (02/05)

SILAT

Atlet pencak silat Rahmat Hambali (21) peraih medali (kelas B mendapatkan emas) dan kelas dewasa mendapat perunggu, dia mengatakan untuk mendapatkan gelar juara dalam pertandingan tingkat Asia tersebut, dia harus bersaing dengan 2.000 peserta yang berasal dari berbagai wilayah hingga negara. Selain giat berlatih, rasa percaya diri yang tinggi pun menjadi salah satu kunci sukses keberhasilannya.

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *