Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga (HMJ HK) Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam.

Dalam rangka meneruskan perjuangan organisasi, mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Jurusan Hukum Keluarga (HMJ HK) Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-4 yang bertempat di Gedung SBSN FSEI Lt. 4, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, terhitung dari hari Kamis-Jum’at, 14-15 Februari 2019.

Dengan mengangkat tema, “Membangun Karakteristik Pemimpin Yang Kompeten, Progresif dan Aktif Dalam Roda Organisasi”.

IMG-20190221-WA0011

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekertaris Jurusan Hukum Keluarga Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam  Ubaedillah, M.HI dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan mubes ini diharapkan mampu menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan dan menjadi pribadi yang unggul dan baik dalam bidang akademik maupun non akademik, pungkasnya.

IMG-20190221-WA0014

Widatul Fuadah, mahasiswi Hukum Keluarga semester 4 terpilih menjadi ketua HMJ HK periode 2019-2020 yang siap untuk berjuang dan memimpin HMJ HK ke depan yang lebih baik.

Pada acara tersebut pula dihadiri oleh Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA FSEI) Saudara Zaenal Muttaqien.

Agenda mubes atau pergantian kepengurusan baru tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, dinamika yang terjadi di forum cukup menarik perhatian para peserta forum mubes. (Ahmad Al-Izzy)

IMG-20190221-WA0012

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *