Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah (HIMAHES) Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam

Dalam rangka meneruskan perjuangan organisasi, mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah (HIMAHES) Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-4 yang bertempat di Gedung SBSN FSEI Lt. 4, kegiatan ini berlangsung selama dua hari, terhitung dari hari Senin-selasa,11-12 Februari 2019.

IMG-20190221-WA0001

Dengan mengangkat tema, “Bersinergi Satukan Suara Untuk Mengembangkan dan Mengoptimalkan Organisasi Serta Tranparansi Kerja”.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam  Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan mubes ini menjadi salah satu wujud berjalannya roda organisasi, sehingga mahasiswa yang berproses di organisasi mahasiswa (ORMAWA) akan menjadi contoh bagi mahasiswa yang lainnya, baik dari segi Akademik dan non Akademik.

IMG-20190221-WA0003

Iqbal Sanjaya Permana, mahasiswa HES semester 4/A terpilih menjadi ketua Himahes periode 2019-2020 yang siap untuk berjuang dan memimpin himahes ke depan yang lebih baik.

Pada acara tersebut pula dihadiri oleh Dekan Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dr. Abdul Aziz, M. Ag, Ketua jurusan H. Juju Jumena, MH, Pengurus Himahes dan anggota Istimewa Himahes.

Agenda mubes atau pergantian kepengurusan baru tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat, dinamika yang terjadi di forum cukup menarik perhatian para peserta forum mubes. (Ahmad Al-Izzy)

IMG-20190221-WA0002

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *