Workshop Pengembangan Wawasan Keilmuan Bagi Mahasiswa FSEI dengan Tema “Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa dalam Menghadapi Era Informasi dan Teknologi”

Rangkaian kegiatan Workshop Pengembangan Wawasan Keilmuan Bagi Mahasiswa FSEI yang diadakan oleh Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) dengan tema “Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa dalam Menghadapi Era Informasi dan Teknologi”, kegiatan ini diadakan pada Selasa, 13 Novemeber 2018, yang bertempat di Gedung Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon Lt. 3, sebagai narasumbernya yaitu bapak Prof. Dr. Ahmad Rodoni, MM.  

IMG-20181113-WA0005

Dr. Abdul Aziz, M. Ag selaku ketua pelaksana memaparkan bahwa “Tujuan kegiatan workshop ini adalah untuk mengembangkan wawasan keilmuan mahasiswa sebagai bekal untuk menjawab tantangan zaman yang semakin maju, serta mempunyai integritas yang tinggi. disamping itu pula, mereka harus mempersiapkan diri untuk bersaing dengan mahasiswa perguruan tinggi yang lainnya di era informasi dan teknologi yang semakin maju.” Paparnya.

IMG-20181113-WA0019

Dr. H. Aan Jaelani, M. Ag dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan wawasan keilmuan bagi mahasiswa untuk menjadi lebih berkualitas dan berintegritas tinggi. “salah satu dasar penguatan karakter terletak pada integritas, etos kerja dan gotong royong. Selanjutnya beliau juga menambahkan bahwa yang terpenting dari hal itu semua adalah wawasan keilmuan yang luas untuk menjadi bekal mahasiswa.”

IMG-20181113-WA0035

Kegiatan workshop ini berlangsung sukses, tampak dari antusiasme para peserta workshop yang sangat luar biasa. Tidak sedikit dari mereka yang menyampaikan pendapat mereka serta mengajukan beberapa pertanyaan. (Ahmad Al-Izzy).

DSCN3153

 

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *