Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam Audiensi ke Mahkamah Agung dan KPK

Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga (HIMAS) Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kembali melaksanakan kegiatan Kunjungan (Audiensi) ke Mahkamah Agung dan KPK yang diikuti oleh mahasiswa hukum keluarga yang terdiri dari semester 1, 3 dan 5.  Kegiatan ini didampingi langsung oleh ketua jurusan dan sekretaris jurusan dan dosen jurusan Hukum Keluarga yang antara lain: H. Nursyamsuddin, M. Ag (Ketua Jurusan), Ubaidillah, M. H.I (Sekretaris Jurusan), Ahmad Shodikin, M.H.I dan Asep Saepulloh, M. Ag selaku dosen Jurusan Hukum Keluarga, dilaksanakan pada Rabu, 14 November 2018 di Jakarta.

WhatsApp Image 2018-11-14 at 15.22.03
Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa belajar dan mendalami tentang regulasi UU dan peran aktif Mahkamah Agung dalam memajukan Indonesia dari aspek tegaknya hukum demi keadilan, selain itu, kunjungan ke KPK mahasiswa diperkenalkan bagaimana cara pelaporan dan pencegahan tentang tindak pidana korupsi dilingkungan kampus khususnya dan masyarakat pada umunya.

WhatsApp Image 2018-11-14 at 08.36.19
Kegiatan kunjungan (Audiensi) ini berlangsung sukses, tampak dari antusiasme para peserta Audiensi yang sangat luar biasa. Tidak sedikit dari mereka yang menyampaikan pendapat mereka serta  mengajukan beberapa pertanyaan. (Ahmad Al-Izzy)

WhatsApp Image 2018-11-15 at 09.45.22

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *