Peringatan Hari Santri Nasional FSEI Beristighosah Bersama dengan tema “Do’a Santri Untuk Negeri”

Dalam rangka merayakan Hari Santri Nasional, Fakultas Syarai’ah dan Ekonomi Islam menggelar FSEI Beristighosah bersama dengan tema Do’a Santri Untuk Negeri”. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dr. KH. Slamet Firdaus, M. Ag, bertempat di gedung SBSN FSEI Lt. 1 pada Senin, 22 Oktober 2018.

IMG-20181022-WA0005

Juju Jumena, MH selaku Ketua panitia menyampaikan tujuan Fakultas dalam mengadakan kegiatan ini yaitu bahwa pentingnya hari santri sebagai bentuk penghargaan terbesar bagi para santri, karena Santri adalah penerus para ulama. Santri adalah gambaran sebenarnya para penuntun ilmu yang giat, kuat dalam menjunjung nilai-nilai Islami serta selalu semangat kebangsaannya tanpa meninggalkan nilai-nilai Islami”. Ungkapnya.

IMG-20181023-WA0002

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kajur dan Sekjur yang ada dilingkungan FSEI, mahasiswa dan dosen Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam, serta Dekan II Dr. H. U. Syafrudin, M. Ag, sekaligus sambutan selaku pejabat Fakultas dan membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya  beliau mengajak untuk menjadikan hari santri ini, hari yang bisa menumbuhkan untuk selalu semangat, ulet dan pantang menyerah dalam menunutut ilmu sekaligus mengikuti jejak para ulama dan santri yang selalu mengedepankan akhlakul karimah. (Ahmad Al-Izzy).

IMG-20181023-WA0005

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *