Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam menjadi Juara dilaga Olimpiade Pasar Modal International Jamboree Of Islamics Students.

Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam berhasil meraih juara kedua Olimpiade Pasar Modal International Jamboree Of Islamic Economics Student 2018 dan juara Ketiga Stocklab yang digelar pada Rabu-Jum’at, 26-28 September 2018 di UIN SMH Banten.

IMG-20181023-WA0013

Tim Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang beranggotakan Siti Qurotul Aini ( jurusan Perbankan Syari’ah, Semester 7), Diana Ikka Syahfitri ( jurusan Perbankan Syari’ah, Semester 7), Husein Abdillah (Ekonomi Syari’ah, semester 1) dan Ibnu Khafid (jurusan Perbankan Syari’ah, Semester 7).

IMG-20181023-WA0006

“Tim FSEI IAIN Syekh Nurjati Cirebon, mulai dari pemberangkatan hingga akhir perlombaan bekerjasama dengan baik dan saling support antar satu sama yang lain, sehingga mereka berhasil menjadi juara 2 Olimpiade Pasar Modal International Jamboree Of Islamic Economics Student 2018  dan juara 3  lomba Stocklab setelah berkompetisi dengan beberapa perguruan tinggi nasional dan internasional,” ungkap Mariyah Ulfah selaku dosen pembimbing mereka.

Keempatnya berhasil menjadi pemenang setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, yakni penyisihan, semi final, dan final.

Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa-mahasiswa lain dalam mendulang prestasi dan saling mengapresiasi sehingga dapat memberikan kemaslahatan bagi diri sendiri dan orang banyak. (Ahmad Al-Izzy)

IMG-20181023-WA0011

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *